Sukses

Sindir Pemerintah, Anjing Calonkan Diri Jadi Wali Kota

Anjing ternak asal Australia, Finn, mencalonkan diri sebagai wali kota di sebuah kota di Newfoundland, Kanada.

Liputan6.com, Kanada - Seekor anjing bernama Finn "mencalonkan diri" sebagai wali kota di St John's, Newfoundland, Kanada. Pelatih anjing tersebut, Glenn Redmond, membagikan video di Facebook-nya untuk mempromosikan Finn sebagai calon wali kota.

"Finn adalah anjing ternak Australia. Dia adalah pekerja yang tidak kenal lelah, dia tidak tahu kapan harus berhenti. Dia akan bekerja siang dan malam untuk menyelesaikan banyak hal," ujar Redmond kepada CBC.

Sang pelatih menambahkan, kandidat wali kota dengan hewan berkaki empat ini unik. Dia menuturkan, Finn akan memberikan solusi "langsung" terhadap sejumlah isu di kota tersebut.

Dalam video tersebut diberitahu, Finn mengikuti kampanye dan membagikan visi misinya kepada warga kota tersebut. Finn mengampanyekan bahwa dia akan membantu bisnis, memperbaiki pajak, dan menyatakan komitmennya terhadap proyek pekerjaan umum di kota yang terletak di Kanada bagian timur dan mempunyai penduduk berjumlah sekitar 100 ribu jiwa ini.

Penulis:

Meidiana Triani 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.