Sukses

Dapat Kejutan Ultah ke-18, Rich Chigga Terharu

Rapper asal Indonesia, Rich Chigga, dapatkan kejutan dari Rapper Amerika, Post Malone, untuk ulang tahunnya yang ke-18.

Liputan6.com, Jakarta Rapper asal Indonesia, Rich Chigga, baru saja berulang tahun yang ke-18. Sampai saat ini, rapper yang bernama asli Brian Imanuel ini sudah mulai dikenal oleh masyarakat mancanegara. Kepopulerannya juga sudah menarik banyak musisi dan produser luar negeri seperti Diplo dan Post Malone.

Tak hanya itu, ia juga menjalin pertemanan dengan musisi-musisi luar negeri tersebut. Hal itu terbukti dengan "hadiah" yang didapatkannya dari Post Malone ketika ia berulang tahun.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 13 detik tersebut, Brian dikejutkan dengan kue ulang tahun. Tak hanya itu, Post Malone juga menyediakan sekelompok paduan suara yang kemudian menyanyikan single terbaru Brian "Glow Like Dat".

Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,4 juta kali. Tanggapan dari warganet juga positif. Mereka memuji pertemanan di antara Brian dan Post Malone.

Penulis:

Cynthia Natasha

Saksikan video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.