Sukses

Meme Kocak Warganet Sindir Peluncuran iPhone Terbaru

Warganet membuat berbagai meme sindiran atas peluncuran iPhone terbaru dengan harga yang fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Apple akhirnya resmi mengumumkan trio iPhone terbaru, iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X di Apple Park Campus, Cupertino, Amerika Serikat (AS) pada Selasa (12/9/2017).

Hal tersebut tentu mendapat berbagai respons publik, khususnya para pengguna setia iPhone. Pantauan Citizen6 Liputan6.com di Twitter, hingga kini warganet masih meramaikan linimasa dengan komentar kecewa dan sedih setelah mengetahui harga resmi iPhone terbaru tersebut.

Selain melalui berbagai cuitan, para anonim medsos juga menuturkan kesedihan melalui meme-meme yang menggelitik. Berikut beberapa meme sindiran warganet mengenai iPhone terbaru yang bikin kamu tak kuat menahan tawa.

1. Miris ya kalau sampai jual ginjal demi punya iPhone terbaru

Meme iPhone Terbaru

 2. Nah lho...

Meme iPhone Terbaru

 3. Rela seperti ini demi punya iPhone terbaru nih..

Meme iPhone Terbaru

4. Harga yang fantastis bikin warganet sindir dengan menjual ginjal ya..

Meme iPhone Terbaru

iPhone terbaru tersebut dibanderol dengan harga US$ 699 untuk iPhone 8 dan US$ 799 untuk iPhone 8 Plus. Perusahaan rintisan mendiang Steve Jobs itu menawarkan iPhone X dengan dua varian memori internal. Kali ini, iPhone X hanya menghadirkan dua pilihan, yakni 64GB dan 256GB. 

Untuk iPhone X versi 64GB dibanderol harga US$999 atau sekitar Rp 13 juta, sedangkan untuk versi 256GB dibanderol harga US$1149 atau sekitar Rp 15 juta.

Jika kamu tertarik memiliki iPhone dengan harga fantastis itu, rencananya keduanya sudah dapat dipesan mulai 15 September 2017 dan tersedia di pasaran pada 22 September 2017. 

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.