Sukses

Top 3: Pesta Paling Bejat, Pria Tampar Wanita di Jalan Tol

Liputan6.com, Jakarta Merayakan sebuah momen penting dengan berpesta biasa dilakukan. Sebut saja pesta pernikahan atau pesta ulang tahun.

Pesta-pesta itu jenisnya beragam. Ada yang dibuat semeriah dan seheboh mungkin seperti pesta pernikahan artis ataupun tokoh penting. Namun, ada pula yang digelar cukup sederhana dengan jumlah undangan terbatas.

Di masa lalu, sejumlah pesta malah digelar dengan cara yang ekstrem dan tidak biasa. Misalnya dengan menghadirkan penari erotis serta dibumbui adegan seks.

Artikel di kanal Citizen6 seputar pesta paling ekstrem dan bejat yang pernah digelar di masa lalu menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Liputan6.com.

Selain itu, artikel tentang seorang pria yang menampar wanita di jalan tol berada di urutan kedua paling populer. Diikuti artikel tentang seekor ular piton yang memuntahkan mangsanya.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Tragis, Ini 5 Pesta Paling Bejat di Zaman Kuno

Dalam momen-momen tertentu pasti kamu berkeinginan menggelar pesta yang meriah dan membuat banyak orang bahagia. Namun, beberapa pesta pada zaman kuno membuat kita geleng-geleng kepala. Pesta yang dibuat pada zaman kuno tersebut tidak memiliki aturan sama sekali, bahkan bisa dibilang cukup mengerikan.

Berikut lima pesta pada zaman kuno yang bakal bikin kamu tercengang.

Selengkapnya..

2. VIDEO: Viral Video Pria Tampar Wanita di Jalan Tol

Sebuah video menjadi viral di media sosial karena berisi adegan pria menampar seorang wanita di KM 9 jalan tol Jakarta-Tangerang.

Kejadian ini bermula saat kedua pengendara saling salip di jalan tol, hingga akhirnya menepi.

Selengkapnya..

3. Detik-Detik Ular Piton Raksasa Muntahkan Mangsa yang Ditelan

Sebuah keluarga dari Pathum Thani, Thailand baru saja kehilangan kucing kesayangan mereka bernama Bobo. Yang mengejutkannya, mereka menemukan bahwa seekor ular piton betina berukuran lebih dari lima meter telah menelan Bobo hidup-hidup.

Ular raksasa itu ternyata masuk ke rumah keluarga tersebut dan mulai memangsa kucing dengan berat sekitar tiga kg itu di bawah wastafel dapur.

Selengkapnya..