Sukses

Mencekam, Pohon Tumbang Hampir Timpa Mobil Saat Badai Irma

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang pengendara mobil, Michael Head, berbagi cerita ketika ia akan berangkat dari Griffin menuju Fayetteville, Carolina, AS. Saat dalam perjalanan, kamera mobilnya merekam kejadian di Highway 92, Georgia, saat badai Irma datang, Senin (11/9/2017).

Rekaman itu memperlihatkan bahwa sebuah SUV putih yang dikendarai pengemudi di depannya, April Baxter, hampir saja tertimpa pohon yang tumbang karena angin. Ketika Michael melihat kejadian itu, ia langsung keluar dari mobil dan menolong April sambil menelepon 911.

"Saya hampir saja jatuh dan hanya memejamkan mata sambil menginjak rem. Kantong udara muncul. Semua begitu cepat, sangat cepat," kata April, dikutip dari WSB TV.

April mengatakan bahwa dirinya memacu kecepatan sekitar 40 mph. Saat itu, dia akan mengunjungi rumah saudara iparnya untuk menemui adiknya dan menginap semalam. Dia mengaku takut dengan apa yang akan terjadi saat melihat pohon tersebut jatuh.

"Aku berpikir, 'inilah akhirnya, aku mati'," kata April.

Untungnya, April tidak mengalami luka serius akibat kejadian ini. Dia hanya harus meminum obat, merawat di cedera di lutut dan luka bakar di bahunya akibat sabuk pengaman yang menahannya. Setidaknya, telah ada tiga kecelakaan akibat pohon tumbang yang menewaskan pengemudi kendaraan, ketika kejadian badai Irma terjadi.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Badai Harvey di Texas Sebabkan Banjir Besar dan Kerusakan