Sukses

Top 3: Negara Gratis Biaya Kuliah, Obat PCC yang Bikin Gila

Liputan6.com, Jakarta - Menuntut ilmu hingga jenjang universitas menjadi impian banyak orang. Namun, [biaya kuliah](3046873/ "") yang tinggi sering kali membuat impian itu kandas.

Padahal, kuliah di universitas atau perguruan tinggi sangat lah penting untuk membentuk pola pikir generasi bangsa. Itu lah yangmembuat sejumlah negara mengeluarkan kebijakan yang menggratiskan uang kuliah.

Artikel tentang negara-negara yang menyediakan tempat kuliah gratis ini menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang berisi koemntar para warganet menanggapi geger obat PCC menjadi artikel kedua paling populer. Diikuti, artikel tentang tradisi pernikahan paling nyeleneh di posisi ketiga.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 7 Negara yang Gratiskan Biaya Kuliah Bagi Mahasiswanya

Kamu pasti memilik impian untuk dapat menghemat biaya kuliah, bahkan gratis. Sayangnya, hal tersebut tidak terjadi di seluruh negara dan memerlukan beberapa persyaratan. Berikut 7 negara yang menerapkan biaya pendidikan gratis, baik untuk seluruh negara maupun tertentu.

Selengkapnya..

2. Beredar Obat PCC yang Bikin Gila, Warganet Saling Mengingatkan


Masyarakat kembali dihebohkan dengan penyalahgunaan obat terlarang. Sebelumnya ada obat jenis Flakka yang membuat geger karena pengguna bisa bertingkah layaknya zombie. Kini publik Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya obat serupa dengan nama Paracetamol Cafein Carisoprodol (PCC).

Munculnya obat jenis PCC tersebut bermula ketika puluhan pelajar di Kendari mengalami kelainan mental. Korban yang didominasi remaja tersebut mengalami gejala seperti orang tidak waras, mengamuk, dan memberontak.

Selengkapnya..

3. 6 Tradisi Pernikahan Paling Nyeleneh di Dunia

Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral bagi umat manusia. Dalam pernikahan, setiap manusia dipersatukan, meski berbeda agama dan adat.

Penyatuan dua insan dalam pernikahan pun suatu hal yang biasa dirayakan dengan berbagai cara. Kegugupan kedua mempelai pun sudah menjadi hal yang wajar untuk memulai dalam suatu ikatan pernikahan. Nah, tahukah kamu, di dunia ini beberapa negara memiliki tradisi berbeda-beda dalam merayakan pernikahan. Berikut beberapa keunikan dan hal aneh di dunia dalam merayakan pernikahan.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
5 Olahraga Ekstrem dengan Biaya Termahal, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Ingin Nikmati Hiburan Murah Meriah? Simak 5 Trik Ini