Sukses

Mau Kurus? Setop Minum Kopi Sekarang Juga

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang kebingungan karena sudah mengurangi porsi makan, tapi berat badan tidak juga berkurang. Jika kamu salah satunya, coba cari tahu lagi apa yang membuat berat badanmu gak turun-turun.

Kebiasaan sebagian besar orang Indonesia yang selalu mengonsumsi kopi setiap hari, ternyata merupakan salah satu faktor penyebab gagalnya menurunkan berat badan. Kenapa? Ketika kita mengonsumsi kopi, terutama yang pahit, kita akan otomatis mencari makanan atau camilan yang manis. Biasanya sepotong kue manis atau pisang goreng yang sangat cocok untuk menemani minum kopi.

Seperti makanan manis yang tidak akan terasa begitu manis ketika kita mengonsumsinya setelah minum kopi. Hal ini akan menyebabkan kita mencari makanan yang lebih atau bahkan sangat manis, dan mengagalkan kita menurunkan berat badan.

Penulis:

Alca Octavianip

Universitas Multimedia Nusantara
Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Resep Panjang Umur Orang-Orang Berusia 100 Tahun Lebih
Artikel Selanjutnya
Mencekoki Jamu Tertua di Yogyakarta