Sukses

Bunga Terlalu Mainstream, Pengantin Ini Ganti dengan Buket Anjing

Liputan6.com, Jakarta - Samantha Clark (23) memutuskan mengganti buket bunganya dengan anak anjing yang berasal dari AHeinz57 Pet Rescue and Transport. Dalam halaman Facebook AHeniz57, mereka membagikan foto saat Samantha dan pengiring pengantinnya memegang anak anjing.

"Anak anjing kami sedang berada dalam pernikahan! Mereka menjadi 'buket bunga' yang dipegang oleh pengiring pengantin yang berjalan di aisle," tulis caption tersebut.

Pengantin asal Iowa, Amerika Serikat, ini memiliki tujuan tersendiri saat mengganti buket bunganya dengan anak anjing. Dirinya dan pengiring pengantin yang membawa anak anjing saat menyusuri aisle ingin meningkatkan kesadaran bahwa orang harus mengadopsi anjing, bukan membelinya saat mencari hewan untuk dipelihara.

Setelah pernikahan tersebut, AHeinz57 memberitahu ke Samantha bahwa dia telah menerima persetujuan untuk dapat mengadopsi anak anjing yang dibawanya. 

"Ini adalah cara yang sangat manis untuk meningkatkan kesadaran dalam menyelamatkan anjing," kata pemilik AHeinz57, Amy Heinz, dikutip dari Des Moines Register.

Samantha awalnya takut bahwa penampungan anjing tersebut tidak akan tertarik dengan usulnya membawa anjing mereka. 

"Aku khawatir mereka akan skeptis, tapi mereka mereka sangat bersedia untuk membantuku dengan cara apapun yang mereka bisa. Mereka mengagumkan," kata Samantha.

Dirinya pun menambahkan bahwa tamunya sangat senang dengan aksi yang dilakukannya tersebut.

"Aku tidak berpikir, ternyata ada yang mengira bahwa aku cukup gila karena benar-benar membawa anak anjing sebagai buket. Namun, semua orang menyukainya, kamu tidak bisa menyangkal kelucuan anak anjing," tutup Samantha.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Pulas dengan Motif Seprai Ini
Artikel Selanjutnya
Panduan agar Nyaman Tinggal di Kamar Kos