Sukses

Teater Abnon Gelar Pentas Teater Benyamin Sueb

Liputan6.com, Jakarta - Teater Abang None (Abnon) kembali menggelar pementasan teater. Kali ini pertunjukan ke-10 yang digelar di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, itu mengangkat perjalanan hidup tokoh Betawi, Benyamin Sueb. Pertunjukan Teater Abnon kali ini digelar dengan konsep teatrikal yang diproduseri langsung oleh Maudy Koesnaedi dan sutradara Agus Noor. Pagelaran ini diadaptasi dari buku biografi milik Benyamin Sueb dengan judul yang sama, yaitu Muka Kampung Rejeki Kota.

Pertunjukan yang akan digelar pada 15 dan 16 September 2017 ini mengambil konsep yang berbeda dari sebelumnya. Maudy Koesnadi atau yang akrab disapa Mpok Maudy ini memilih untuk menggelar sebuah konser teatrikal.

"Karena nggak bisa lepas dari lagu-lagunya Benyamin, apa yang bisa kita buat kalau bukan dalam konsep musikal, dan saya membuatnya konser teatrikal," kata Maudy saat dijumpai awak media usai preview "Babe, Muka Kampung Rejeki Kota".

Menurut Ifa Fachir, selaku penata musik di Konser Teatrikal Teater Abang None, hal ini termasuk sesuatu yang baru dalam konsep teater musikal.

"Belum pernah ada yang mengangkat cerita, kisah maupun karya Benyamin ke dalam format musikal atau konser teatrikal. Jadi saya juga bangga sama Maudy punya inisiatif ini."

Teater Abang None menggelar pertunjukan "Babe, Muka Kampung Rejeki Kota" pada 15 dan 16 September 2017 di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pukul 19.30 WIB. Untuk informasi dan reservasi tiket, dapat menghubungi Kayan Production & Communications 081311630001, 085693427788 atau dapat melakukan pembelian tiket secara online di www.bllibli.com

Penulis:

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Teater Poda, Refleksi Kehidupan Dalam Pertunjukan Menyayat Hati
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca