Sukses

Bangun Pribadi dengan Mengikuti Citizen Journalist Academy

Liputan6.com, Jakarta Putri Soraya Sidabutar, mahasiswi Universitas Gunadarma yang mengidolakan seorang sutradara film layar lebar Rizal Mantovani, bercita-cita menjadi seorang sutradara handal sejak kecil. Putri juga berperan dalam pembuatan film dokumenter untuk memperkenalkan budaya dan keindahan alam yang dimiliki pulau asalnya, Pulau Samosir.

Putri mengaku Citizen Journalist Academy (CJA) adalah wadah yang tepat untuk meraih mimpiya. Ia merasa senang dan bangga saat terpilih menjadi salah satu finalis CJA, karena ia dapat mengembangkan kreatifitas dan idenya dalam program CJA. Melalui kegiatan dalam program CJA, Putri diajarkan untuk mengenal bidang penyiaran dan jurnalistik lebih dalam.

Putri berharap ilmu yang nantinya ia dapatkan melalui Citizen Journalist Academy bisa ia realisasikan dalam bentuk video yang mengedukasi masyarakat. Putri sadar bahwa proses untuk mencapai impian tidaklah mudah, tentu banyak hal yang dikorbankan dan waktu yang diluangkan.

Tetapi jika Putri tidak berani mengambil langkah besar dan mampu menjadi pribadi yang mau belajar dan tidak menyerah, tentunya kesuksesan akan menghampirinya pada waktu yang tepat. Putri juga sangat berharap untuk mewujudkan mimpinya sebagai sutradara yang andal dan terus menghasikan karya yang baik.

Penulis :

Putri Soraya Sidabutar - Universitas Gunadarma

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Jakarta

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar
bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos
seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang &
Balikpapan.

 

Artikel Selanjutnya
(X)S.M.L Hadirkan Pilihan Trendi Wanita Modern Berprestasi
Artikel Selanjutnya
Jadi Maba, Begini Keseruan Komika Muda Musdalifah Basri