Sukses

Suami Setia, Tak Tinggalkan Istrinya Meski Lumpuh Total

Liputan6.com, Jakarta Pasangan satu ini memang menginspirasi banyak orang. Bagaimana tidak, sang suami rela melakukan apapun untuk kebahagiaan istrinya. Kisah cinta mereka pun menuai perhatian banyak warganet. Meski istrinya sakit dan lumpuh total, sang suami tetap berada di sampingnya dan selalu menopang kesusahan istrinya.

Suami yang akrab dipanggil Jingxin ini selalu membawa istrinya kemana pun. Karena rasa cinta yang begitu besar pada sang istri, pria yang memiliki nama lengkap Guo Jingxin ini membuatkan kendaraan bak rumah untuk ia dan istrinya tempati. Bermodalkan motor beroda tiga, ia menyulapnya menjadi istana sederhana bagi istrinya.

Kendaraan yang sengaja di buat oleh Jingxin untuk istrinya

Dilansir dari People's Daily China, istri Jigxin mengalami pendarahan otak tujuh tahun lalu dan mengalami koma selama 13 bulan setelah operasi. Setelah sang istri sadar dari koma, Jingxin bertekad untuk membawa istrinya ke seluruh negeri menggunakan kendaraan yang ia buat sendiri.

Kendaraan beroda tiga ini bak istana sederhana bagi mereka

"Beberapa perjalanan pernah kita lewati menggunakan mobil mewah dan makan makanan mewah, tapi cara hidup kita sederhana," pungkas Jingxin. Hebatnya, pasangan romantis ini telah melakukan perjalanan lebih dari 40 kota di Tiongkok menggunakan kendaraan sederhananya itu.

(nd)

Nuraida S Mizanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini: