Sukses

Topeng Ini Cegah Pasangan Buka Kunci iPhone X Saat Kamu Tidur

Liputan6.com, Tiongkok - Dalam peluncuran trio iPhone terbaru pada Selasa (12/9/2017), Apple mengumumkan bahwa smartphone ultra canggih tersebut menggunakan perangkat lunak pengenal wajah untuk membuka kunci ponsel pengguna.

Meski terdengar sangat keren, perangkat pengenal wajah membuat segelintir orang khawatir karena saat mereka tertidur, pasangan mereka akan dengan mudah membuka kunci iPhone X mereka.

Melansir dari Shanghaiist, Jumat (15/9/2017), untuk mencegah hal tersebut terjadi, beberapa orang di Taobao menciptakan tutup kepala pengenalan anti wajah yang bertujuan untuk membiarkan pengguna iPhone terbaru itu bisa tidur dengan nyenyak.

(shanghaiist.com)

Tutup kepala yang sudah banyak di jual secara online itu dibanderol 39 Yuan atau setara dengan Rp 79 ribu. Namun, adapula vendor lain yang menawarkan tutup kepala serupa, tapi dengan mode yang berbeda tergantung pada seberapa khawatir terhadap keamanan iPhone X kamu.

Rencananya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah dapat dipesan mulai hari ini, Jumat (15/9/2017) dan tersedia di pasaran pada 22 September 2017. Sayangnya, trio iPhone terbaru itu tidak akan dirilis di Tiongkok hingga November.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Bukan Main Smartphone, 5 Kebiasaan Tidur Ini Buat Cepat Sukses