Sukses

Asyik Main di Sungai, Anjing Kesayangan Nyaris Dimangsa Buaya

Liputan6.com, Jakarta Corina Cox merekam anjingnya, Pokey, yang sedang berenang di sebuah sungai di Kissimmee, Florida. Tidak disangka, anjing tersebut berenang dekat dengan buaya. Bahkan, buaya tersebut hanya beberapa sentimeter dari anjing. Dari video yang Corina tunjukkan, buaya tersebut telah mengamati anjingnya dari awal, terlihat dari mata yang menyembul keluar dari air, tetapi dia tidak menyadari hal tersebut.

Corina menceritakan bahwa dirinya baru saja pindah dari Cape Coral, Florida setelah dievakuasi karena Badai Irma. Dia pun mengajak anjingnya untuk mengenal wilayah baru tersebut. Mengetahui bahwa Pokey menyukai berenang, maka dia mengajaknya untuk berenang di sungai terdekat. Terlihat bahwa anjingnya sangat menikmati berenang di sungai tersebut. 

Perempuan asal Florida, Amerika Serikat, ini baru menyadari setelah buaya tersebut memperlihatkan sebagian wajahnya dan anjingnya berada persis di depan buaya. Corina pun langsung menjatuhkan ponselnya dan menghentikan videonya untuk segera menyelamatkan sang anjing. Untungnya, Corina memakai tali kekang pada anjingnya, sehingga dia bisa langsung segera menarik sang anjing. Video tersebut diunggah pertama kali oleh Corina ke grup perkumpulan anjing, Doxle Dogs, di Facebook.

"Pokey menyukai air, ini adalah tempat baru, tidak ada yang memberitahuku bahwa ada buaya di sana. Begitu dekat, terlalu dekat, Aku masih panik! Kini, tidak ada lagi sungai untuk Pokey. Melihat video itu, membuatku takut buaya tersebut akan kembali ke sana setiap hari. Aku masih sangat ketakutan! Aku sangat bersyukur bahwa Pokey masih hidup! Aku belajar bahwa aku harus memperhatikan lingkungan baru, daripada hanya mereka video dari ponselku," cerita Corina di halaman Facebook Doxle Dogs.

Corina menambahkan bahwa anjingnya baik-baik saja dan tidak mengalami luka. Dia pun mengatakan bahwa tidak akan membiarkan Pokey berenang di tempat-tempat yang masih asing.

Penulis:

Meidiana Triani

Saksikan video menarik berikut ini