Sukses

Top 3: Ibu Monyet Bertaruh Nyawa, Meme Kocak Bumi Datar

Naluri keibuan melindungi bayinya hingga bertaruh nyawa diperlihatkan seekor ibu monyet.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap ibu pasti akan melakukan apa pun hanya untuk memastikan buah hati mereka aman. Namun di zaman sekarang, naluri keibuan terkadang lebih diperlihatkan oleh satwa ketimbang manusia.

Seperti diperlihatkan seekor ibu monyet saat mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan bayinya dari terkaman anjing liar.

Artikel tersebut menjadi yang paling menyedot perhatian. Selain itu, sejumlah meme kocak mengenai Bumi datar sungguh menggelitik.

Sementara itu catatan-catatan bunuh diri yang ditinggalkan oleh pelakunya sungguh mengejutkan orang-orang yang ditinggalkan. Betapa kematian mereka telah direncanakan sebelumnya.

Berikut Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. Ibu Monyet Pertaruhkan Nyawa Selamatkan Anak dari Terkaman Anjing

Seekor bayi monyet mengalami nasib malang karena tertabrak kendaraan roda dua.

Monyet mungil itu beruntung karena ibunya berada di dekatnya dan siap membantunya. Namun nyatanya, kecelakaan tersebut bukanlah akhir dari bahaya yang dialami bayi monyet itu.

Ketika ibu monyet tengah menyelamatkan bayinya, seekor anjing liar terlihat mengintai di dekatnya dan siap menerkam bayi monyet yang tak berdaya itu.

Selengkapnya...

2. 10 Meme Kocak Bumi Datar yang Bikin Cekikikan

Hingga kini media sosial masih diramaikan dengan perbincangan mengenai Bumi bulat dan datar. Entah kenapa, padahal Bumi sudah jelas-jelas bulat, tapi ada yang mengatakan bahwa sebenarnya Bumi itu datar.

Melihat fenomena tersebut warganet malah menanggapinya dengan membuat berbagai meme terkait Bumi datar. Penasaran bagaimana meme-meme banyolan tersebut?

Selengkapnya...

3. Mengerikan, 6 Catatan Bunuh Diri yang Ditinggalkan Pelakunya

Sebelum meninggal biasanya seseorang telah membuat surat wasiat untuk orang-orang terkasih dan juga keluarganya. Namun beberapa orang berikut meninggalkan catatan mengejutkan yang menyatakan kematian mereka telah direncanakan sebelumnya.

Seperti merencanakan bunuh diri saat live di televisi. Ada juga yang meninggalkan catatan bunuh diri hingga 1.990 halaman.

Selengkapnya...

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini