Sukses

Top 3: Benda Kutukan, Suami Setia, Kafe Kucing di Kereta

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan alam gaib serta benda kutukan tidak dipercaya semua orang. Itu karena, keberadaan dua hal ini sulit untuk dibuktikan.

Walau demikian, kejadian-kejadian gaib yang memang sulit dijelaskan dengan logis kerap terjadi. Selain itu ada juga benda-benda yang mampu mendatangkan malapetaka bagi pemiliknya.

Artikel seputar benda-benda yang berisi kutukan ini menjadi yang paling banyak dikunjungi pembca Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, artikel yang menceritakan kesetiaan seorang suami terhadap istrinya yang lumpuh menenmpati urutan kedua yang paling banyak dibaca. Diikuti artikel tentang kafe kucing yang menggemaskan di dalam kereta.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Tak Boleh Dimiliki Sembarang Orang, 5 Benda Ini Datangkan Kutukan


Meski banyak yang tidak percaya akan alam gaib dan kutukan, nyatanya beberapa benda dipercayai dapat mendatangkan malapetaka bagi pemiliknya. Begitu pula lima benda berikut ini. Siapa yang memilikinya, diyakini akan terkena kutukan.

Selengkapnya..

2. Suami Setia, Tak Tinggalkan Istrinya Meski Lumpuh Total

Pasangan satu ini memang menginspirasi banyak orang. Bagaimana tidak, sang suami rela melakukan apapun untuk kebahagiaan istrinya. Kisah cinta mereka pun menuai perhatian banyak warganet. Meski istrinya sakit dan lumpuh total, sang suami tetap berada di sampingnya dan selalu menopang kesusahan istrinya.

Suami yang akrab dipanggil Jingxin ini selalu membawa istrinya kemana pun. Karena rasa cinta yang begitu besar pada sang istri, pria yang memiliki nama lengkap Guo Jingxin ini membuatkan kendaraan bak rumah untuk ia dan istrinya tempati. Bermodalkan motor beroda tiga, ia menyulapnya menjadi istana sederhana bagi istrinya.

Selengkapnya..

3. Menggemaskan, Kafe Kucing di Kereta Jadi Buruan Warga


Kabar bahagia bagi para pecinta kucing. Baru-baru ini Jepang meluncurkan Kafe Kucing berjalan dengan menggunakan alat transportasi kereta.

Bisa jadi, inilah kafe kucing di kereta pertama yang diluncurkan di dunia. Tak heran saat pertama kali diluncurkan, kafe kucing ini langsung viral di media sosial. Terlebih pemesanan tiket kereta pun langsung ludes diburu pecinta kucing

Selengkapnya..