Sukses

Ingin Beda, 5 Keluarga Ini Malah Dianggap Aneh oleh Tetangga

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki sebuah keluarga yang utuh merupakan hal yang selalu diidam-idamkan oleh setiap manusia. Terlebih memiliki keluarga yang mempunyai tata cara hidup yang beda dari lainnya agar tercipta keluarga yang harmonis dan tidak membosankan.

Akan tetapi, terkadang memiliki tata cara kehidupan berbeda malah dianggap aneh oleh lingkungan sekitar. Seperti beberapa contoh keluarga di bawah ini. Mari kita simak ulasannya:

1. Keluarga yang selalu menutup diri dari tetangga lainnya. 

Keluarga yang menutup diri,tidak memperbolehkan anggota keluarganya untuk keluar rumah

Bagi kita, tidak keluar rumah dalam beberapa hari saja merupakan hal yang sangat membosankan. Tapi tidak berlaku bagi keluarga Agulo.

Bagi keluarga ini justru tidak keluar rumah adalah sebuah hal yang menyenangkan bahkan menenangkan pikiran. Pria yang menjadi kepala keluarga ini bernama Oscar. Ia tak pernah lupa untuk mengunci pintu utama rumahnya agar anak-anaknya tetap aman di dalam rumah.

Anggota keluarga Oscar terdiri dari 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, yaitu Bhagavan, Govinda dan Naryana (kembar), Mukunda, Krisna, Jagadesh dan adik kecil mereka yang bernama Vishnu.

Bisa dibilang mereka tidak memiliki teman, kisah hidup keluarga ini mulai populer ketika ada seorang sutradara yang mencoba memfilmkan kehidupan keluarga ini ke dalam film yang berjudul The Wolfpack.


2. Keluarga Barbie Sungguhan

Keluarga satu ini sangat kompak dengan penampilan seperti boneka sungguhan yaitu barbie

Veleria ini berpose bersama Ayahnya yang juga kompak berpenampilan seperti Ken,pacar barbie

Bukan hanya Valerie Lukyanova saja yang berpenampilan bak boneka cantik, satu keluarga ini memang berpenampilan seperti barbie sungguhan. Keluarga barbie ini memang kompak dalam berpenampilan. Tak heran, netizen yang melihatnya ada yang berkomentar positif dan sebaliknya.

 

 

1 dari 3 halaman

3. Keluarga yang Hidup dengan Gaya ala tahun 80-an

Di saat cara berpakaian anak muda masa kini ala ke barat-baratan, keluarga Blair Miclan bersama pasangannya justru tetap mempertahankan tradisi ala 80-an. Keluarga Miclan ini tinggal di Kanada dan hidup tanpa alat komunikasi canggih seperti komputer, tablet, dan gadget. 

4. Keluarga anti plastik  

Saat penggunaan plastik dikurangi, keluarga ini memang sudah terbiasa untuk tidak menggunakan plastik. Perlengkapan rumahnya pun tidak ada yang menggunakan plastik bahkan sekadar untuk membawa belanjaan dari supermarket. Memang keluarga ini patut dicontoh pola hidupnya.

2 dari 3 halaman

5. Keluarga Lahir tanggal 1

Keluarga Raheem ini memiliki tanggal kelahiran yang sama, yaitu 1 Januari. Mungkin memang sudah menjadi keturunan Raheem ini akan lahir di tanggal 1 Januari. Dengan kemungkinan 1:100.000.000, kelahiran semua anggota keluarga Raheem mendapatkan tanggal lahir yang cantik itu.

Penulis:

Nuraida S Mizanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
KOLOM BAHASA: 6 Salah Kaprah dalam Berbahasa
Artikel Selanjutnya
Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab