Sukses

Tak Biasa, Ini Tema Buku Tahunan ala Pencinta Junk Food

Liputan6.com, Mississippi - Mikayla Cleckler (17) menunjukkan rasa cintanya pada sebuah restoran cepat saji dengan menjadikan latar belakang pada buku tahunannya. Siswi dari Mississippi, AS, ini sendiri akan lulus dari Northeast Jone High School pada 2018. 

"Aku mengirim pesan ke sepupuku dan bertanya, apakah dia mau mengambil foto untuk kelulusanku. Dia lalu berkata, 'kamu tahu, kita harus mengambilnya di McDonald's'," kata Mikayla kepada Inside Edition.

Sepupu Mikayla, Jana Cooley kemudian mengambil foto dengan beberapa angle. Gadis bertubuh gempal itu tampak berpose dengan kentang goreng dan meminum soda di trotoar di depan restoran cepat saji tersebut.

"Mikayla adalah sepupuku dan salah satu teman baikku. Dia mengirim pesan dan bertanya, apakah saya keberatan untuk mengambil foto buku tahunannya. Dia dibesarkan dengan Buttermilk Chicken Sandwiches milik restoran cepat saji tersebut," kata Jana, dikutip dari Popsugar.

Mikayla mengatakan bahwa dia pergi ke restoran tersebut setidaknya seminggu sekali karena dia menyukai makanan mereka, terutama sandwich ayam. 

Northeast Jone High School memperbolehkan siswanya untuk memasukkan foto di buku tahunan di halaman siswa tersebut muncul. Mikayla pun berencana akan memajang foto tersebut di undangan kelulusannya nanti.

"Kami hanya menginginkan sesuatu yang berbeda dari orang lainnya, sesuatu untuk dilihat kembali dan ditertawakan. Teman-temanku menganggap foto itu lucu, termasuk diriku," lanjut Mikayla.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Satu Lagi Online Shop Singapura Buka Toko di Jakarta
Artikel Selanjutnya
(X)S.M.L Hadirkan Pilihan Trendi Wanita Modern Berprestasi