Sukses

Sushi Cake, Pengganti Kue Tart untuk Perayaan Hari Spesial

Sushi Cake pasti akan menjadi pilihan paling tepat untuk melengkapi hari spesial kamu.

Liputan6.com, Jakarta - Momen spesial seperti hari ulang tahun biasanya identik dengan perayaan yang dilengkapi dengan kue atau tumpeng. Pilihan kue atau tumpeng yang menjadi khas momen bahagia tersebut biasanya juga dilengkapi dengan kehadiran kerabat dan keluarga untuk makan bersama.

Namun ternyata, kini tak hanya tumpeng dan varian kue saja yang menjadi pelengkap momen spesial. Sushi ternyata bisa menjadi pengganti kue maupun tumpeng yang telah banyak dipilih masyarakat.

Makanan berbahan dasar nasi tersebut memang sudah tak asing bagi warga Asia, khususnya Indonesia. Makanan dengan bentuk mungil itu bahkan telah difavoritkan banyak orang.

Sushi cake kini sudah dengan mudah ditemukan di kedai-kedai sushi yang menawarkan berbagai varian sushi yang dapat kamu pesan untuk hari orang-orang terdekatmu.

Salah satunya adalah kedai sushi online, Sushi Rakyat. Varian rasa yang ditawarkan Sushi Rakyat sangat beragam, mulai dari sushi, bento, hingga snack ala Jepang pun tersedia di Sushi Rakyat. Pilihan menu yang beragam ini dapat dipilih serta dipesan melalui akun Instagram dengan nama @sushirakyat_.

Bagaimana, apakah kamu tertarik memesan untuk diberikan kepada orang-orang spesialmu?

Penulis:

Alca Octaviani
Universitas Multimedia Nusantara

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini