Sukses

Miliki 120 Istri, Pria Ini Ungkap Rahasianya

Liputan6.com, Thailand - Bagi pria yang telah memiliki pangkat, jabatan, dan uang, apa saja bisa dilakukan, termasuk memiliki istri lebih dari satu. Namun, apakah wajar jika seseorang memiliki 120 istri dengan kurun waktu yang dekat?

Parahnya, sesama istrinya menyetujui dan tidak mempermasalahkan jika sang suami memiliki lebih dari 100 perempuan idaman lainnya.

Poligami tak biasa tersebut terjadi di Thailand. Meski poligami semacam ini tidak di legalkan di negara tersebut, peraturan itu tak membuat Tambbon Praset mengurungkan keinginannya. Pria berusia 58 tahun itu tetap saja menikahi gadis muda hingga mencapai 120 istri dan dikaruniai 28 anak.

Pria yang juga kepala distrik Provinsi Nayok Thailand itu malah menyambut baik para wartawan saat kunjungan ke rumahnya untuk menjelaskan kehidupan berpoligaminya. 

Proses pernikahan Tambon dengan para istri mudanya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah pertama di usia 17 tahun

Pria itu mengatakan bahwa ia memang benar memiliki istri lebih dari 100 di seluruh negeri, bahkan di mana dirinya membangun rumah maka di situlah dia memilki istri baru lagi.

Dia juga bercerita tentang masa lalunya di mana ia pertama kali menikah di usia 17 tahun dengan perempuan yang lebih muda dua tahun darinya. Mulai dari situlah, pria kaya itu memulai untuk menikahi gadis muda lagi dan lagi.

Pria kaya ini di dampingi oleh istrinya saat menemui wartawan. Menaiknya,istri di sampingnya itu tidak terkejut saat suaminya mengatakan yang sebenarnya.

 

Kisah poligaminya sontak ditanggapi komentar negatif dari masyarakat. Meski begitu, dia tak goyah dan berniat untuk menambah istri lagi.

"Bagi saya mengurus 120 istri dan 28 anak tidak menjadi masalah, karena saya selalu memenuhi kebutuhan mereka. Mereka butuh rumah, saya akan bangunkan rumah untuk mereka. Apa pun yang penting mereka bahagia," kata Tambbon.

(Nd/Ul)

Penulis:

Nuraida S Mizanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini