Sukses

Tolong Bocah Terjebak di Bianglala, Pria Rela Pertaruhkan Nyawa

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang karyawan karnaval, Albert Irwin, jatuh dari bianglala saat mencoba untuk menyelamatkan dua anak laki-laki yang terjebak di dalamnya.

Karnaval tersebut diselenggarakan di Greensboro, North Carolina, Jumat (15/09/17), pukul 21.45 waktu setempat. Acara itu awalnya berjalan lancar, sampai akhirnya, salah satu kereta di bianglala tersangkut dan terpaksa untuk dihentikan. Kereta tersebut berisi dua orang anak laki-laki berumur 5 dan 7 tahun. 

"Salah satu dari mereka terus berkata, 'aku tidak ingin mati, aku tidak ingin mati," kata Albert melalui video yang dikirim ke Inside Edition.

Pada saat itu, Albert mencoba meyakinkan mereka bahwa semuanya akan baik-baik saja dan berkata, "kamu tidak akan mati, aku di sini untuk membantumu."

Albert akhirnya memanjat bianglala tersebut dan membetulkan kereta yang miring. Namun, dia kehilangan pijakannya dan terjatuh, bahkan dia terbentur beberapa kereta bianglala. Setelah Albert terjatuh, bianglala tersebut beroperasi kembali dan anak yang terjebak dapat diselamatkan serta tidak mengalami luka. 

Lewat sebuah rilis, The Central Carolina menyatakan bahwa telah membawa karyawan tersebut ke rumah sakit. Untungnya, Albert tidak menderita luka serius dan hanya mengalami patah pada jari telunjuknya. Bianglala itu akhirnya diperiksa kelayakannya dan dapat digunakan kembali.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Artikel Selanjutnya
Rantai Manusia Selamatkan Kakek yang Terseret Banjir di AS
Artikel Selanjutnya
Diduga Dendam dengan Mantan Suami, Ibu Tega Potong Kemaluan Anak