Sukses

Ngilu, Penis Pria Ini Terjepit di Lubang Barbel Seberat 2,5 Kg

Liputan6.com, Jakarta - Pemadam kebakaran di Worms, Jerman, menghabiskan waktu selama tiga jam untuk menolong seorang pria yang alat vitalnya terjebak di lubang barbel. Pria tersebut memang sengaja memasukkan alat kelaminnya ke dalam lubang barbel, tapi nahasnya dia kesulitan saat akan mengeluarkannya.

Pemadam kebakaran Worms membagikan cerita itu di halaman Facebook mereka, Feuerwehr Worms. Mereka menceritakan mengenai kesulitan yang mereka alami saat melakukan misi penyelamatan yang sensitif.

 "Departemen pemadam kebakaran kami mendapat pesan dari jenis yang agak berbeda pada Jumat pagi. Satuan pemadam kebakaran kami dipanggil ke rumah sakit di Worms. Seseorang memiliki bagian yang sangat sensitif dari tubuhnya dan terjebak dalam lubang barbel yang memiliki berat 2,5 kilogram," tulis pemadam kebakaran Worms.

Petugas mencoba mengeluarkan alat kelamin pria tersebut dengan berbagai alat yang ada, seperti cutting grinder (alat pemotong besi), vibrating saw (mesin gergaji yang bergetar), dan sebuah alat hidrolik. Kamu pasti bisa membayangkan betapa tidak nyamannya pria tersebut.

"Tolong, jangan meniru tindakan seperti itu," tulis pemadam kebakaran Worms di akhir cerita mereka.

Semoga kesalahan yang telah dibuat pria itu bisa menjadi pelajaran bagi kamu jika ingin bermain dengan sesuatu yang tidak sesuai dengan fungsinya.

Unggahan foto tersebut sontak mengundang 21 ribu reaksi dan telah dibagikan sebanyak 6.161 kali. 

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.