Sukses

Merokok di Jalanan, Aksi Siswi SMP Ini Buat Warganet Prihatin

Liputan6.com, Jakarta - Aksi yang dilakukan oleh siswi SMP ini sungguh memilukan. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan remaja perempuan berseragam sekolah dengan santainya menghisap rokok di jalanan.

Dalam video tersebut tampak seorang siswi berseragam pramuka tengah diboncengi seorang temannya. Sekilas memang tampak biasa saja. Namun, siapa sangka jika di jari tangan kanannya menyelipkan sebatang rokok yang menyala.

Sesekali ia juga terlihat menghisap dan menghembuskan asap rokoknya ke udara saat motor yang ditumpanginya sedang melaju di jalan raya yang padat dengan kendaraan.

Terlihat pula pelat nomor yang dikendarai tersebut berasal dari Jakarta. Seorang anak SMP lainnya yang berdiri di pinggir jalan juga tampak sedang asyik merokok.

Belum diketahui kapan dan dimana lokasi peristiwa tersebut direkam. Yang jelas, video tersebut membuktikan bahwa moralitas anak bangsa kian terdegradasi ini mendapatkan banyak kecaman dari warganet. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa aksinya tersebut dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya. 

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.