Sukses

Badan Pria Ini Mendadak Menggelembung Bak Balon, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki suatu pekerjaan yang berhubungan dengan alam, terkadang hal tak terduga bisa terjadi secara tiba-tiba. Seperti kisah nelayan yang satu ini, tak disangka seluruh badannya menggelembung seperti balon setelah ia menyelam mencari ikan.

Awalnya, nelayan bernama Alejandro Ramoz Martinez sedang melakukan pekerjaannya sebagai seorang nelayan dan menyelam untuk mencari ikan. Namun, pada saat itu Ramoz ternyata muncul ke permukaan lebih cepat, lalu ia merasa terkejut karena badannya tiba-tiba membesar.

Hal aneh ini baru dirasakan dirinya selama melakukan pekerjaan sebagai seorang nelayan. Menurut dokter yang menanganinya, hal ini dapat berakibat fatal. Ramoz terkena dekompresi dikarenakan banyak nitrogen yang larut dalam tubuhnya, hal ini juga dapat memicu kerusakan otak.

Karena kejadian ini terbilang cukup unik dan langka, para dokter masih terus mencari tahu mengenai penyakit yang di deritanya. Hal ini juga membuat Ramoz tidak bisa bekerja seperti sediakala.

Penulis :
Karen
Universitas Pancasila 
Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mailSahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena
Artikel Selanjutnya
Tak Lazim, Pria Ini Sanggup Panggul Lemari Saat Diboncengi