Sukses

Tren Salt Bae Kini Jadi Tarian

Liputan6.com, Jakarta Pengguna aktif Instagram pasti sudah tidak asing lagi dengan pemilik akun @nusr_et. Ia adalah seorang lelaki asal Turki yang terkenal karena kelihaiannya dalam memotong daging. Pria yang memiliki nama asli Nusret Gökçe ini adalah pemilik restoran steak terkenal bernama Nusr-Et Steakhouse Etiler, yang terletak di Turki, Dubai, dan Abu Dhabi.

Gaya memotong daging yang dilakukan Nusret Gökçe, atau yang lebih dikenal dengan Salt Bae, sangat menarik perhatian warga Instagram karena sangat unik. Tidak hanya gaya memotong daging, Salt Bae juga melakukan gaya menaburkan garam dengan sangat khas, yaitu membengkokkan tangannya ke atas sehingga garamnya mengenai lengan sebelum jatuh ke daging.

Hal tersebut ternyata banyak menarik perhatian para pengguna Instagram. Beberapa dari mereka sering menjadikan Salt Bae sebagai gambar-gambar lucu (meme). Namun, beberapa Youtuber juga tertarik dengan Salt Bae, salah satunya ialah Ranz Kyle dan Niana. Penari kakak-beradik asal Filipina ini sengaja membuat koreografi tarian “Salt Bae Dance” untuk meniru gaya Nusret Gökçe.

Terlihat pada video, awalnya Ranz dan Niana memegang sebuah daging dan memukul-mukulnya selayaknya Salt Bae. Setelah itu, mereka menaruhkan daging di atas pemanggang dan menaruh garam juga selayaknya Salt Bae.

Penasaran? Simak videonya di bawah ini.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.