Sukses

Hindari Razia Dishub, Pengendara Ini Malah Tabrak Pemotor

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itulah peribahasa yang tepat dalam menggambarkan pria pengemudi mobil berwarna putih yang terekam dalam video ini. Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @jktinfo.

Dalam video tersebut, diketahui sebelumnya seorang pria mencoba kabur dari petugas Dinas Perhubungan (Dishub) setelah mobilnya menjadi salah satu korban razia parkir liar di sebuah jalan. Pria yang diduga pemilik mobil tersebut langsung masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya dengan kencang. Namun, disaat bersamaan seorang petugas Dishub ternyata berada di dalam mobil yang dikendarainya. 

Mobil tersebut akhirnya berhenti dan petugas Dishub yang berada di dalam mobil tersebut pun berhasil keluar. Namun, setelah itu pengendara mobil berjenis mini van itu kembali mencoba kabur untuk kedua kalinya.

Namun sepertinya "sial" belum pergi menjauh darinya, ia malah menabrak seorang pengendara sepeda motor. Seketika pengendara sepeda motor pun menghampiri sang pengemudi mobil dan mengamuk. Nyaris terjadi aksi pemukulan yang dilakukan sang pengendara sepeda motor kepada si pengemudi, tapi petugas Dishub dengan cepat melerai dan berusaha menenangkan emosi pengendara motor. 

Penulis:

Christanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik berikut ini: