Sukses

Aksi Menggemaskan Anjing Curi Bola di Liga Argentina

Liputan6.com, Jakarta - Seekor anjing terlihat muncul di tengah pertandingan bola San Lorenzo melawan Arsenal pada Liga Argentina, Minggu (17/09/17). Bertempat di lapangan Estadio Pedro Bidegain, Argentina, anjing tersebut terlihat berkali-kali menggiring bola yang ada di tengah lapangan. 

Pertandingan pun akhirnya terhenti sejenak karena anjing tersebut mencuri bola yang akan dipakai San Lorenzo untuk melakukan tendangan sudut. Tidak diketahui asal anjing tersebut, tapi kejadian ini memberi hiburan bagi penonton dan juga para pemain. Video kejadian ini sendiri diunggah pertama kali oleh TyC Sports dan telah dibagikan 8.900 kali. 

Pada awal kemunculan anjing ini, pemain dari Arsenal bernomor punggung 15, German Ferreyra, mencoba untuk mengangkatnya, tapi anjing tersebut kabur. Kemudian pemain Arsenal dengan nomor punggung 9, Rodrigo Contreras, melempar bola tersebut ke sudut lapangan dan anjing mengejar bola itu.

Terlihat beberapa kali anjing itu tetap ingin mendapatkan bola yang telah dipegang oleh pemain San Lorenzo dengan nomor punggung 14, Alexis Castro. Bahkan, Alexis terlihat mencoba untuk menghalau anjing tersebut dari bola.

Akhirnya, pihak panitia berusaha mendapatkan anjing yang selalu lari ketika akan ditangkap. Mereka pun mengeluarkan bola lain untuk menarik perhatian anjing tersebut dan membawanya jauh dari lapangan. Seorang wartawan TyC Sports mencoba untuk mewawancarai anjing tersebut dan tidak disangka, mikrofon miliknya digigit oleh anjing itu.

Penulis: 

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Artikel Selanjutnya
Messi Selamatkan Bocah yang Diseret Petugas Keamanan di Uruguay
Artikel Selanjutnya
Kiper MU Pukul Messi pada Sesi Latihan Argentina