Sukses

Begini Cara Keren Spiderman Atasi Kursi yang Roboh

Beginilah cara pemeran Spiderman, Tom Holland atasi kursi yang roboh saat konferensi pers.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tak terduga dialami pemeran film Spiderman: Homecoming, Tom Holland. Ketika sedang melakukan konferensi pers pada New York Film Festival, kursi yang didudukinya mendadak roboh.

Dalam video yang diunggah akun YouTube Hollywood Starcast, Tom terlihat sedang duduk bersebelahan dengan aktor Robert Pattinson dalam konferensi pers film terbarunya, The Lost City of Oz.

Tom sedang meletakkan botol minumnya di bawah kursi, tapi penyanggah kursinya tiba-tiba patah dan mengejutkan setiap orang. Seketika Robert Pattinson mulai tertawa akibat kejadian ini. Tom kemudian berdiri sambil membungkuk kepada penonton seolah-olah telah menampilkan sebuah penampilan.

Tom mendapatkan tepuk tangan yang meriah sebelum akhirnya menggeser kursi dan duduk di lantai panggung. Para penonton kembali tertawa melihak aksinya ini, hingga seseorang membawakan kursi baru untuk Tom. Ia mulai duduk di kursi yang baru secara perlahan untuk memastikan kekokohan kursi barunya. Konferensi pers pun kembali berjalan tanpa ada gangguan lain.

Penulis:

Andina Kamia Sunaryo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.