Sukses

Beri Kode Minta Sepeda ke Jokowi, Aksi Bocah Ini Bikin Cekikikan

Liputan6.com, Jakarta - Disetiap acara, presiden Joko Widodo atau Jokowi sering memberikan hadiah berupa sepeda bagi siapa saja yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan olehnya. Namun, Presiden Jokowi juga beberapa kali bercanda mengenai hadiah sepeda yang akan ia berikan.

Seperti dalam video ini, saat meresmikan Pembukaan Festival Anak Saleh Indonesia ke-10 Tingkat Nasional di Banjarmasin, pada Jum’at 15 September 2017 kemarin, Jokowi dengan usilnya mengerjai salah satu anak yang hafal membacakan Pancasila.

Saat seselai membacakan kelima Pancasila tersebut, sang anak langsung disuruh kembali ke tempat duduknya tanpa diberikan sepeda.

Namun, saat sang anak laki-laki tersebut berjalan untuk kembali ke tempat duduknya, ia beberapa kali mengkodekan Jokowi dengan menengok ke arah Presiden beberapa kali dengan harapan mendapatkan sepeda.

Akhirnya, Jokowi pun peka terhadap kode anak laki-laki tersebut. Dia kemudian memberikan hadiah sepeda kepada anak laki-laki tersebut seperti yang diharapkannya.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Pengendara Motor Langgar Lalin Ancam Polisi Tua
Artikel Selanjutnya
Viral, Pejalan Kaki Injak Jok Belakang Pemotor di Zebra Cross