Sukses

Tas Pinggang Mirip Perut Buncit Ini Ampuh untuk Hindari Copet

Liputan6.com, Jakarta - Untuk beberapa alasan seseorang bisa sangat merindukan sosok ayah. Namun, ada juga yang merindukan tubuh ayah yang pastinya memiliki ciri berbeda dengan pria lainnya. Dan, pernahkah kamu merindukan perut buncit ayah? Jika iya, maka kamu harus melihat DadBag ini.

Seniman bernama Albert Pukies yang tinggal di London, Inggris, menjadi satu dari banyaknya orang yang merindukan sosok ayahnya. Ia sangat merindukan tubuh ayahnya dengan perut buncitnya. Pukies akhirnya menciptakan sebuah tas yang benar-benar terlihat seperti perut buncit yang keluar dari bawah baju.

Produk ini pada dasarnya hanya dibuat untuk kesenangan semata, tapi bentuk perut yang tercetak sangat nyata untuk menampilkan efek perut buncit.

Tampaknya, saat ini perut buncit tengah menjadi sebuah tren. Maka dari itu, Pukies semakin yakin membuat DadBag tersebut.

Namun sayangnya, tas itu belum dijual di pasaran. Seniman Inggris kini tengah mencari investor yang bersedia membantunya dalam memproduksi secara massal tas tersebut sehingga bila kamu menginginkannya kamu akan mudah mendapatkannya.

Kamu juga tak perlu khawatir bila memakai tas ini karena tak sesuai dengan warna kulit kamu. Pukies sebelumnya telah mendesain DadBag dengan berbagai warna. Ia pun juga melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan.

Penulis:

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Cara Cerdas Atasi Ritsleting yang Rusak
Artikel Selanjutnya
Trik Jitu Atasi Baju Kusut Tanpa Setrika