Sukses

Pria Ini Dikecam Usai Gunting Rok Wanita Saat Siaran Langsung

Pria ini menggunting gaun rekan kerjanya saat siaran langsung di salah satu program TV Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, media sosial diramaikan dengan beredarnya video seorang pria menggunting gaun perempuan saat sedang siaran langsung di televisi. Ternyata, pria itu adalah pembawa acara televisi Afternoon Here and Now di satu stasiun televisi di Spanyol.

Perempuan dalam video tersebut adalah rekan kerjanya bernama Eva Ruiz. Saat sedang membawakan siaran langsung, si pria yang bernama Juan Y Medio menggunting gaun Eva tanpa ragu. Bahkan, kru dari program acara tersebut ikut membantu Eva untuk menutup kulit pahanya itu.

Eva tertawa sambil menutup sebagian kulitnya yang terekspos. Ia terlihat malu saat bagian pahanya terlihat dan kamera tetap mengambil gambar tersebut.

Hal ini membuat Juan mendapat kritik tak sedap dari para warganet, khususnya yang menonton acara tersebut. Tak hanya Juan, program acara ini juga mendapat teguran dari para penontonnya. Namun, sebagai korban, Eva mengaku bahwa peristiwa itu hanya bercanda antara ia dengan Juan.

Ternyata, Juan melakukan hal itu lantaran balas dendam, karena sebelumnya Eva menggunting celana miliknya yang tidak sedang ia pakai.

Penulis

Anggi Izni Sabilia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.