Sukses

Perjalanan 'Gaul' Gue Bareng Good Day Originale Cappucino

Liputan6.com, Jakarta Travel blogger Fadilah menceritakan pengalaman perjalanannya ke Bukit Dinding yang berada di Kutai Kartanegara. Berikut kisahnya.

Permisi mas, ada Good Day Originale Cappuccino? Itu loh mas yang ada seal bendera Italia di tutupnya? “Wah mas, kebetulan Good Day yang rasa itu sudah habis mas, cepat sekali habisnya”

…. duh! Udah bela-belain nyari Mini market di sekitar Bandara Sepinggan Balikpapan ini buat beli Good Day Originale Cappuccino tapi ternyata habis, padahal udah butuh banget asupan Kopi Good Day biar semangat sepanjang menempuh perjalan darat dari Balikpapan ke Samarinda siang ini. Oke jangan nyerah de, di mini market lain pasti bakal ketemu tuh si Originale Cappucino yang rasa klasiknya selalu asik.

Setelah menempuh perjalanan udara selama 2 jam, dan akan di lanjutkan perjalanan darat selama 3 jam, lelah sudah pasti jadi kata yang paling tempat untuk menggambarkannya. Di sebuah mini market perbatasan Kota Balikpapan dan Samarinda, akhirnya gue memutuskan untuk kembali hunting Kopi Good Day Originale Cappuccino, dan sialnya jawabannya sama, “oh Good day Originale Cappuccino yang tutupnya bendera Italia itu yaa mas? wah sudah habis mas”.

Gokil sih! apa semua orang di sini seleranya sama kaya gue yaa? Tapi wajar sih, emang enak banget rasanya, apalagi kemasannya yang keren menambah kesan gaul buat siapapun yang minum Good Day yang satu ini. Gue makin semangat sih buat terus nyari sampe dapet! Bakal gue ubek-ubek semua mini market di sini sampe dapat itu Good Day! Doain gue yak guysss.
Travel Blogger Fadila Menceritakan Keseruan Perjalanannya ke Batu Dinding Kalimantan (foto: blog Fadilah)Dan akhirnya! Di salah satu mini market yang lumayan besar, ketemu juga ini si Gaul Originale Cappuccino! Tanpa pikir panjang langsung aja gue borong semua, supaya yang lain ngerasain apa yang gue rasain, cari ke sana ke sini tapi keabisan terus hehehe. Nggak deh, bercanda doang, gue beli beberapa botol Good Day Originale Cappucino untuk stock, takutnya susah lagi dapetinnya, emang bener bikin jatuh cinta banget sih kemasannya, oke banget lah! Bikin gaul gue makin berasa hehe.

Beruntungnya lagi adalah, gue dapetin Kopi Good Day ini di tengah-tengah Perjalanan menuju Batu Dinding, Sebuah Bukit Batu di sekitar Samboja, Kutai Kartanegara. Salah satu tempat nge-gaul gue kali ini di Kalimantan. Rasa-rasanya gaul gue kali ini akan semakin keren dengan adanya Good Day Originale Cappuccino.

Oh by the way, gaul versi gue emang begini sih, bisa menjelajah keindahan alam Indonesia adalah hal yang paling bikin gue ngerasa gaul, kenapa gaul? Yaa karena sudut pandang gue jadi makin luas, makin tau banyak hal, dan belajar banyak hal. Gaul kan?! diajak ngobrol apa aja jadi nyambung deh hehehe.

Akhirnya setelah menempuh perjalanan darat kurang lebih 2 jam, sampai juga di Bukit Dinding. Cuaca yang super panas pagi ini sempat bikin gue mager buat lanjut naik, yaa, butuh 20 menit sedikit mendaki untuk sampai di puncak Batu Dinding. Tapi setelah meneguk Originale Cappuccino, gue jadi semangat. Mungkin karena efek kopi ditambah manisnya yang pas banget kali yaa, terus juga seger banget pas ngelewatin tenggorokan, bunyinya tuh beneran ‘glek-glek-glek’ bikin gue melek! hahahah. Oke kita mulai mendaki! Kita saksikan keindahan Hutan lebat khas Kalimantan dengan cara yang lebih Gaul!

Setelah 20 menit mendaki dengan cuaca yang super panas, akhirnya gue dan teman-teman sampai di puncak Batu Dinding! View-nya, beuuhhh! Luar biasa! Terpampang begitu luas hutan hijau Kalimantan dari atas sini. Tapi tenggorokan kok kering banget yaa? Ini pasti karena efek capek mendaki panas-panas. Oh iya hampir lupa! Gue kan ada stock Origanale Cappuccino yang masih banyak, gimana kalo kita rayakan pencapaian ini dengan lebih gaul bareng teman-teman!
Travel Blogger Fadila Menceritakan Keseruan Perjalanannya ke Batu Dinding Kalimantan (foto: blog Fadilah)
Dan beginilah jadinya keseruan kami di Puncak Batu Dinding, semua rasa panas dan lelah sudah tergantikan dengan keceriaan, sebab apa lagi kalo bukan karena Kopi Good Day Originale Cappuccino. Gaul versi gue dan beberapa teman ini lah gaul yang sebenar-benarnya gaul hahaha! Suasanapun jadi cair banget! Dari kecapean, ngeluh, sampe akhirnya sekarang semua ceria, gak berhenti ngucap syukur, dan terus bersenda gurau bareng-bareng.

Karena Gaul Perlu Banyak Rasa, bener banget, rasanya tumpah ruah campur aduk, dan jelas-jelas kami sangat menikmati ini, juga menikmati setiap tegukan Kopi Good Day, Rasa Klasik Yang Selalu Asik, Bersama teman-teman seru yang membuat semua jadi makin ciamik! 😁

Itulah kurang lebih keseruan gue bareng teman-teman dan si Gaul Good Day Originale Cappuccino. Apa kalian gak iri liat dan baca keseruan gue ini? Yaa kalo iri, ceritain ke gue juga dong gaul versi lo bareng Good Day Originale Cappuccino, siapa tau nanti gue ikutan iri hahahaha.

Dan luar biasanya lagi, khususnya buat kamu yang hobi nulis, ayo ikutan Good Day Originale Cappucino blog competition, caranya buat artikel dengan tema  "Gaul bareng Good Day Originale Cappuccino” dan upload artikel kamu di http://www.gooddayoriginale.com. Artikel terbaik berkesempatan memenangkan 1 kamera mirorless Cannon, 2 smartphone Samsung Galaxy A5 2017, dan 50 MAP Voucher senilai Rp. 150.000. WOW! Yuk jangan sampe kelewatan!

Oke deh! Sampai berjumpa lagi di perjalanan gaul gue lainnya, dan jangan lupa yaa bawa selalu Kopi Good Day-nya, Karena Gaul Perlu Banyak Rasa.

Kalau kamu mau menyaksikan foto-foto keindahan Puncak Bukit Dinding, cek blog lengkap Fadila di sini.


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Pelukan Erat Hamish Daud ke Widi Mulia Bikin Heboh
Artikel Selanjutnya
Raisa-Hamish Daud Wujudkan Pernikahan Impian dalam 5 Bulan Saja