Sukses

Top 3: Misteri Sejarah yang Hilang, Tertipu Pintu Minimarket

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terjadi di masa lampau kerap menjadi misteri. Apalagi, jika tidak ada bukti atau catatan sejarah yang menceritakan kejadian tersebut.

Misalnya, cerita tentang hilangnya puluhan ribu tentara Persia pada 524 SM yang menjadi misteri sejarah selama ribuan tahun. Atau misteri batu-batu aneh di Death Valley yang seakan-akan bisa berpindah dengan sendirinya.

Artikel seputar misteri sejarah yang akhirnya terungkap menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, artikel tentang ekspresi seorang bocah yang tertipu pintu minimarket menjadi yang paling populer nomor dua. Diikuti artikel seputar kata dalam gambar yang bisa mengungkap kepribadian.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 6 Misteri Sejarah yang Hilang Akhirnya Terungkap


Beberapa peristiwa pada masa sebelumnya terkadang membuat kita berpikir bahwa hal tersebut mustahil. Namun, peristiwa yang mustahil dan hanya berdasar cerita tersebut ternyata berhasil diungkap oleh para ahli dan ilmuwan.

Penasaran bagaimana misteri sejarah yang hilang? Berikut beberapa misteri sejarah yang berhasil diungkap.

Selengkapnya..


2. Tertipu Pintu Minimarket, Ekspresi Bocah Ini Lucu tapi Kasihan


Aksi lucu dan konyol yang dilakukan oleh seorang anak kecil ini bikin siapa pun yang melihatnya pasti tak kuasa menahan tawa. Ia mengira bahwa pintu yang ia lihat terdapat kaca, tapi apa yang terjadi? Saat ia mencoba menyentuh pintu kaca tersebut, ia malah terjatuh.

Seperti yang terlihat dalam video, seorang anak laki-laki tersebut merupakan bule yang sedang mampir ke salah satu minimarket.

Selengkapnya..

3. Kata Pertama di Gambar Ini, Ungkap Kepribadianmu

Ada beragam cara yang digunakan untuk bisa membaca kepribadian atau karakter seseorang, di antaranya melihat bentuk alis, raut wajah, bentuk jari dan bentuk tanda tangan.

Namun, membaca kepribadian ternyata tidak hanya bisa dilakukan dengan melihat kondisi fisik, melainkan bisa dilakukan dengan cara unik, yakni dengan melihat kata pertama yang kamu lihat dalam sebuah gambar.

Selengkapnya..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.