Sukses

Dalam 70 Jam Guru Ini Ubah Ruang Kelas Mirip Sekolah Harry Potter

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak mengetahui Harry Potter? Banyak anak-anak yang sangat menyukai film tersebut. Bukan hanya dari kalangan anak-anak, bahkan orang dewasa pun tak mau kalah.

Nah, apakah kamu pernah memiliki keinginan untuk bersekolah di Hogwarts? Jika iya, coba kamu tengok sekolah ini. Evergreen Middle School di Hillsboro,Oregon memiliki sebuah ruang kelas yang pastinya tak akan membuatmu merasa bosan.

Seorang guru mengubah kelasnya menjadi tema Harry Potter lengkap dengan segala aksesorisnya.

"Sebagai anak kecil, saya ingat mimpi terbesar saya adalah pergi ke Hogwarts suatu hari nanti. Namun, saya tahu bahwa saya tidak akan pernah benar-benar pergi ke sana," kata Kyle Hubler seperti dilansir dari Boredpanda.

Kyle mewujudkannya dengan mengubah ruang kelas dalam 70 jam. Kelas tersebut seolah penuh dengan sihir di beberapa tempat. Hal tersebut dilakukannya agar anak didiknya tak merasakan bosan dan tentunya anak-anak pecinta Harry Potter semangat belajar.

Sebagai penggemar Harry Potter, Kyle memasang beberapa barang pribadinya dalam kelas tersebut. Tiap sudut ruang kelas memiliki ciri khas yang dapat kita temui dalam Film Harry Potter. Demi mewujudkan keinginannya itu, ia bahkan rela memakai tabungan pribadinya.

 

Nah bagaimana menurut kamu. Apakah kamu tertarik untuk memasuki kelas Harry Potter tersebut?

Penulis:

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Hal Sepele, Guru Tega Tampar 20 Murid di Depan Kelas
Artikel Selanjutnya
Hampir 5 Ribu Ruang Kelas Sekolah di NTT Rusak Berat