Sukses

Bikin Sendiri Buket Hijab Unik Ini untuk Wisuda Temanmu

Pekerjaan DIY atau Do It Yourself menjadi pilihan tepat untuk solusi masalah yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Musim wisuda, saatnya menyiapkan hadiah untuk teman spesialmu yang akan lulus dan wisuda tahun ini. Biasanya, kelulusan dan wisuda memang identik dengan memberikan sebuket bunga untuk membuat temanmu merasa spesial. Banyaknya kebutuhan bunga di musim wisuda ini tentunya memicu kenaikan harga bunga yang membuat kita jadi berpikir dua kali untuk membeli.

Tapi tenang saja, gak perlu harga mahal untuk membuat temanmu merasa spesial. Ada inovasi kreatif untuk kamu yang sedang kebingungan cari hadiah untuk teman spesialmu. Do It Yourself menjadi pilihan tepat untuk solusi masalah yang satu ini.

Spesial untuk temanmu yang berhijab, kini ada inovasi hijab buket yang bisa kamu buat dengan kerajinan tanganmu sendiri. Cari tahu model hijab kesukaan temanmu, dan jangan lupa siapkan juga beberapa alat  DIY sesuai kebutuhan kreasimu. Dengan alat dan bahan yang simpel, kamu sudah bisa berkreasi sesuai keinginan dan kreatifitasmu.

Penulis:
Alca Octaviani
Universitas Multimedia Nusantara
Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.