Sukses

Dihadiahi Jersey Inter Milan, Bocah Penggemar Juventus Ngamuk

Liputan6.com, Jakarta - Seberapa cinta dirimu pada tim sepak bola yang kamu favoritkan? Hal itu terlihat dari bagaimana kamu menggilai hal-hal yang berhubungan dengan tim sepak bola favoritmu. Hal itulah yang terjadi dengan bocah asal Malta ini. Bocah yang sedang berulang tahun itu menolak dihadiahkan jersey Inter Milan. Anak kecil ini ternyata fans sejati tim sepak bola Juventus.

Jika kamu pendukung bola yang hanya ke sana - ke mari atau bergonta-ganti tim kesayangan, sebaiknya kamu melihat bocah yang satu ini. Pada awalnya, bocah ini senang memegang kado yang ia kira berisi jersey Juventus.

Setelah kado itu dibuka, hal yang mengejutkan adalah kado itu berisi jersey Inter Milan. Momen tersebut menjadi canggung setelah bocah asal Malta itu melempar jersey tersebut dan menangis.

Raut wajahnya terlihat kecewa ditambah rasa kesal dan jijik dengan jersey tersebut. Akhirnya, ia diberi kado kedua yang ternyata hadiah yang sebenarnya. Ternyata bocah itu sedang dikerjai. Bocah tersebut pun bersemangat membuka kadonya dan terlihat baju berwarna kuning yang ternyata berisi jersey Juventus.

Penulis:

Muhammad Yusuf Irfan

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Gaga-Gara Canda, Eks Bintang AC Milan Kena Kartu Merah
Artikel Selanjutnya
Arbeloa: Barcelona Tak Akan Menang dengan 12 Pemain