Sukses

12 Macam Kepribadian dari Bentuk Payudara, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Karakter, sifat, tipe dan kepribadian seorang perempuan ternyata dapat dilihat berdasarkan bentuk payudaranya. Ini bukan ramalan, tapi sesuai hasil studi kasus berdasarkan bentuk payudara yang mereka miliki.

Selain bentuk, warna payudara juga dapat menggambarkan karakteristik dan kepribadian seseorang lho.

Payudara memang unik, karena setiap perempuan memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda. Nah, berikut 12 bentuk dan warna payudara yang menggambarkan kepribadian perempuan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Intelektual

beberapa lustrasi bentuk payudara

Bentuk ini punya kepribadian yang cemerlang. Kamu adalah orang yang berpikir cepat. Ketenangan dan kenyamanan sangat penting bagi kamu. Kamu memiliki kecenderungan untuk sendiri dan tidak terlalu memperhatikan perasaan.
Kamu berusaha untuk tetap kuat dan stabil. Bahkan, saat kamu sedang emosi, kamu mencoba menyembunyikannya.

2. Mandiri dan lahir untuk menjadi seorang pemimpin

Salah satu orang yang individualis hampir tidak pernah meminta bantuan orang lain. Namun, setiap manusia pasti butuh bantuan orang-orang di sekitarnya, kan? Baiknya, kamu memiliki sebuah energi yang bisa mengontrol diri.

3. Mempunyai jiwa petualang

Memiliki jiwa petualang, inovatif dan suka dengan hal-hal baru. Terkadang perilakumu tidak disenangi orang lain dan kamu bisa menyinggung perasaan orang lain.

4. Tidak gampang menyerah dan punya jiwa pemimpin

Kamu seorang yang berjiwa tenang dan punya jiwa pemimpi. Selalu berpikiran positif bahkan saat dalam keadaan panik. Cerdas, tekun dan terkadang pemalu. Meski begitu kamu bisa melucu, tapi guyonan kamu ternyata bisa membuat orang yang kamu cintai tersakiti.

5. Penuh gairah dan orang yang tak gampang dilupakan

Kepribadianmu membuat orang di sekitarmu merasa tertarik denganmu, bahkan kamu memiliki kesan baik terhadap orang yang melihatmu. Terkadang kamu tidak bermoral dan sangat mudah emosi, tapi kamu sangat pintar mengambil keputusan yang tepat dan cepat.

3 dari 3 halaman

6. Baik hati dan dapat diandalkan

Kamu memiliki sifat bersyukur dan penyayang. Kamu selalu dengan senang hati membantu setiap orang yang membutuhkan pertolongan. Kamu juga bisa menyimpan rahasia, dan itu yang membuat orang-orang di sekitarmu selalu percaya kepada kamu.

7. Bijaksana

Selalu berusaha untuk memperbaiki diri dan mempunyai motivasi untuk terus menjadi orang yang lebih baik lagi. Kamu seorang teman yang baik, tapi sayangnya kamu sering mementingkan kepentingan pribadi.

8. Kreatif

Kamu memiliki banyak pemikiran, tapi sering cenderung melankolis. Kamu kreatif dan ekspresif, sering melakukan sesuatu dengan caramu sendiri yang istimewa. Banyak orang memujimu karena kamu kreatif.

9. Bersih dan berbudi luhur

Mudah untuk beradaptasi dengan siapapun meski sekilas tampak pemalu padahal kepercaya diri kamu tinggi. Kamu membuat orang sering berpaling untuk meminta saran atau pendapat. Kamu adalah salah satu dari mereka yang terlahir untuk hal-hal istimewa.

10. Berkharisma dan penuh dengan senyuman

Terlalu banyak menghayal tentang duniawi. Kamu sangat mudah bersosialisasi dengan lingkungan baru karena kamu melihat dirimu sebagai orang yang menyenangkan sehingga bisa menghibur orang lain.

11. Penuh energi

Kamu terbiasa menjadi pusat perhatian dan kamu tahu bagaimana menggunakan ini. Motto hidupmu adalah cinta adalah semua yang kita butuhkan.

12. Penuh misteri

Kamu bertanggung jawab. Orang umumnya memiliki banyak kepercayaan padamu dan seringkali kamu dipercayakan untuk sebuah tugas serius. 

(Nd/Ul)

Penulis:

Nuraida S MIzanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini