Sukses

Top 3 Citizen6: Iseng Berujung Kematian, Bentuk Alis Tak Biasa

Artikel seputar aksi iseng yang berujung pada kematian menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi menjahili teman atau orang lain kerap terjaid dikehidupan sehari-hari. Aksi jahil yang dikenal dengan istilah prank ini tidak punya batasan jelas.

Ada aksi jahil bisa yang mengundang tawa dan ada pula kejahilan yang tidak biasa. Bahkan, beberapa aksi jahil malah menyebabkan kerugian besar bahkan kematian orang yang dijahili.

Artikel seputar aksi iseng yang berujung pada kematian menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang ragam jenis alis yang tidak biasa seperti alis ombak menjadi yang kedua terbanyak dibaca. Diikuti artikel yang memuat 6 misteri dunia yang bikin takjub.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Jangan Ditiru, 5 Aksi Iseng Ini Berujung Kematian

Tingkah usil atau jahil dengan tujuan menjahili teman atau orang lain biasa kita kenal dengan sebutan prank. Bentuk dari prank sendiri tak terbatas. Berbagai cara dari yang simpel sampai yang paling jahil sejahil-jahilnya pernah dilakukan orang-orang yang biasa disebut prankster.

Prank sendiri sebenarnya dibuat untuk tujuan seru-seruan, mencari tawa dan hiburan. Namun, ternyata ada juga prank yang bukannya berujung bahagia dan malah berakhir tragis. Bahkan, tak sedikit prank berujung pada kematian. Seperti lima prank di bawah ini yang malah berujung kematian tragis.

Selengkapnya..

2. Selain Alis Ombak, Ini 6 Tren Alis dengan Bentuk Tak Biasa

Jika kita lihat beberapa waktu belakangan, media sosial Instagram memang diramaikan dengan perbincangan tren bentuk alis. Dan berikut ini beberapa tren bentuk alis yang cukup populer di Instagram.

Selengkapnya..

3. 6 Misteri Dunia yang Bikin Takjub, Ini Faktanya

Fakta sejarah di dunia ini memang meninggalkan banyak misteri yang belum terungkap. Dengan adanya ilmuwan dan teknologi terbaru, sedikit demi sedikit sejarah misteri di dunia mampu dipecahkan. Fakta yang terungkap bahkan tak pernah terpikirkan kita sekali pun karena begitu dahsyatnya fakta sejarah yang ditemukan oleh para Ilmuwan.

Penasaran misteri apa saja yang ada di dunia ini? Berikut fakta menakjubkan tentang peninggalan sejarah.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.