Sukses

Asyik Makan, Pembeli Tak Sadar Tikus Masuk ke Celananya

Seorang pengunjung restoran di Chongqing, China, dihinggapi tikus secara tiba-tiba saat lagi makan. (Anggi Izni/Youtube Shanghaiist)

Liputan6.com, Jakarta Apa rasanya saat sedang menyantap makanan lalu seekor tikus hinggap ke tubuh kita? Tentu sangat menjijikan. Hal ini yang dialami oleh salah satu pengunjung restoran di Chongqing, China. Seekor tikus tanpa disadari hinggap dan menyelinap masuk ke dalam celana pria tersebut.

Pada video unggahan Shanghaiist, insiden tersebut terjadi pada Jumat (22/9) malam waktu setempat. Saat sedang menikmati menu makan malamnya, pria ini mendapati tikus yang memanjat dari ujung kaki hingga pahanya. Suasana restoran pun berubah menjadi heboh.

Pria tersebut dengan temannya mencoba mengeluarkan tikus dengan cara menjepitnya hingga lemas. Si pria itu memegang tikus bagian ujung buntutnya dan memperlihatkan pada seisi restoran.

Pihak restoran yang menyaksikan insiden ini meminta agar kejadian ini tidak didokumentasikan. Pihak bersangkutan memang tidak mendokumentasikannya, namun salah satu pengunjung berhasil mengambil rekaman video dan menyebarkan video ini hingga menjadi viral.

Penulis:

Anggi Izni Sabilia

Saksikan video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.