Sukses

Ditinggal Mengungsi Tuannya, Anjing Ini Setia Jaga Rumah

Liputan6.com, Bali - Anjing memang menjadi salah satu hewan yang setia terhadap tuannya. Hal tersebut dapat terlihat dari bagaimana ia bersikap kepada tuannya. Bukan hanya itu, meskipun di tinggal pergi oleh pemiliknya, tak jarang anjing akan setia menunggu hingga sang tuan pulang.

Dalam video ini memperlihatkan betapa setianya anjing-anjing ini menjaga rumah pemiliknya yang diharuskan mengungsi karena dampak dari Gunung Agung.

Seperti inilah kondisi anjing-anjing milik warga Banjar Adat, Kertiyasa Lusuh, Selat, Karangasem, Bali. Mereka terpaksa harus ditinggalkan oleh pemiliknya untuk mengungsi, dampak dari status awas Gunung Agung, pada Sabtu (23/9/2017) sore.

Nampak beberapa anjing duduk di halaman rumah miliknya, sembari tetap setia menunggu dan menjaga rumah pemiliknya. Hal tersebut membuat warganet terharu melihat kesetiaan para anjing ini terhadap pemiliknya.

Semoga saja status Gunung Agung kembali normal, sehingga warga dapat segera kembali ke rumah masing-masing.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.