Sukses

5 Restoran Thailand Paling Digemari di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Makanan dan minuman khas Thailand kini menjadi salah satu tren kuliner terfavorit di Jakarta. Restoran Thailand menjadi salah satu pilihan utama saat menentukan makan siang bersama kerabat dan keluarga.

Buat kamu pencinta masakan khas Thailand, berikut lima restoran khas Thailand yang menjadi favorit di Jakarta.

1. Jittlada

Varian menu masakan di resto khas Thailand yang satu ini sangat beragam, mulai dari salad, appetizer snack, aneka sup, satai, hingga varian masakan bakar-bakaran khas Thailand tersedia di Jittlada. Harga yang ditawarkan berkisar antara 40 ribu hingga 145 ribu.

2. Thai Alley

Restoran khas Thailand yang satu ini banyak tersebar di mal-mal besar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan konsep street food, menu yang ditawarkan Thai Alley sangat beragam, dengan kisaran harga 35 ribu hingga 300 ribu.

3. Thai I Love You

Dari namanya saja sudah jelas pasti menu yang ditawarkan sangat cocok dengan para pencinta masakan khas Thailand. Thai I Love You yang juga banyak tersebar di mal-mal besar di Jakarta dan sekitarnya, menawarkan varian menu khas Thailand dengan kisaran harga 29 ribu hingga 250 ribu.

4. Tom Tom Kitchen

Restoran khas Thailand yang terletak di kawasan Thamrin dan SCBD, Jakarta ini menawarkan varian menu masakan khas Thailand dengan kisaran harga 35 ribu hingga 100 ribu. Pas untuk pilihan makan siang bersama teman-teman.

5. Chandara

Konsep resto Chandara yang elegan membawamu makan dengan suasana fancy. Dengan menggocek kantong mulai sekitar 350 ribu, kamu sudah bisa mengajak kerabatmu memilih varian menu masakan khas Thailand di Chandara. Resto Chandara terletak di kawasan Thamrin dan Senayan, Jakarta.

Penulis:

Alca Octaviani

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!
Artikel Selanjutnya
3 Resto Bebek Paling 'Ngehits' di Bali