Sukses

Top 3: Badan Pria Menggelembung, Minuman Sehat, Bocah Ngamuk

Liputan6.com, Jakarta Alam liar berisi rahasia dan misteri yang belum bisa dipecahkan umat manusia. Indikasinya, ditemukannya mahluk-mahluk aneh yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Selain itu, alam liar juga bisa menyebabkan dampak tidak terduga pada manusia yang mengarunginya. Seperti yang terjadi pada seorang nelayan bernama Alejandro Ramoz Martinez.

Badan pria itu tiba-tiba menggelembung bak balon ketika keluar dari dasar laut untuk mencari ikan. Kejadian aneh itu masih menjadi misteri dan belum ditemukan penyebabnya.

Artikel seputar kisah Ramoz Martinez ini pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang mengulas tentang sejumlah minuman yang tampak menjijikkan padahal sangat bermanfaat bagi kesehatan menempati urutan kedua paling populer. Diikuti artikel tentang seorang bocah penggemar Juventus yang mengamuk ketika dihadiahi jersey AC Milan.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Badan Pria Ini Mendadak Menggelembung Bak Balon, Kok Bisa?

Memiliki suatu pekerjaan yang berhubungan dengan alam, terkadang hal tak terduga bisa terjadi secara tiba-tiba. Seperti kisah nelayan yang satu ini, tak disangka seluruh badannya menggelembung seperti balon setelah ia menyelam mencari ikan.

Awalnya, nelayan bernama Alejandro Ramoz Martinez sedang melakukan pekerjaannya sebagai seorang nelayan dan menyelam untuk mencari ikan. Namun, pada saat itu Ramoz ternyata muncul ke permukaan lebih cepat, lalu ia merasa terkejut karena badannya tiba-tiba membesar.

Selengkapnya..

2. Dianggap Menjijikkan, 5 Minuman Ini Ternyata Menyehatkan

Selain makan, tubuh manusia memerlukan minum. Berbagai minuman mulai dari air putih, hingga berbagai jus atau ramuan berbagai bahan dalam satu gelas tersedia untuk kita konsumsi.

Dari sekian banyak jenis minuman, ada beberapa yang terkesan menjijikkan. Entah karena baunya, bahan yang digunakan, atau tampilan yang tak menarik. Beberapa minuman memang membuat orang tidak tertarik untuk mengonsumsinya.

Selengkapnya..

3. Dihadiahi Jersey Inter Milan, Bocah Penggemar Juventus Ngamuk

Seberapa cinta dirimu pada tim sepak bola yang kamu favoritkan? Hal itu terlihat dari bagaimana kamu menggilai hal-hal yang berhubungan dengan tim sepak bola favoritmu. Hal itulah yang terjadi dengan bocah asal Malta ini. Bocah yang sedang berulang tahun itu menolak dihadiahkan jersey Inter Milan. Anak kecil ini ternyata fans sejati tim sepak bola Juventus.

Jika kamu pendukung bola yang hanya ke sana - ke mari atau bergonta-ganti tim kesayangan, sebaiknya kamu melihat bocah yang satu ini. Pada awalnya, bocah ini senang memegang kado yang ia kira berisi jersey Juventus

Selengkapnya..