Sukses

Campus CJ Liputan6.com Menangkan Best Creative PR Program 2017

Liputan6.com, Jakarta - Campus Citizen Journalist (CJ) Liputan6.com terpilih menjadi salah satu pemenang dari kategori Creative Public Relations Program pada ajang PR Program and People of the Year 2017 yang diadakan MIX Marketing Communication Magazine. Penghargaan yang diikuti oleh 130 entries ini terbagi dalam empat kategori dan merupakan tahun kesebelas pelaksanaannya.

Empat kategori yang diperebutkan, yakni Creative PR Program, Marketing PR Program, Social PR Program, dan Owned Media Program. Campus CJ Liputan6.com terpilih menjadi The Best Creative PR Program 2017 bersama Bank DBS Indonesia, Blue Bird, Kabupaten Batang, dan Sarihusada Generasi Mahardhika.

Penjurian terhadap program-program PR tersebut dilakukan oleh satu tim yang terdiri dari akademisi PR dan praktisi, serta media. Mereka adalah dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia Bambang Sumaryanto; President of ASEAN PR Network dan pendiri LSPR Jakarta Prita Kemal Gani; Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi dan Marketing & Communications Director WWF Indonesia Devy Suradji; Senior Editor Majalah MIX Marketing & Communications Dyah Hasto Palupi; Senior Editor Majalah SWA dan Managing Director Spot Communications Teguh Poeradisastra; General Public Relations NAVA+ Sisi Suhardjo; serta Head of Pathfinder Brand Consultant Irvan Permana.

Campus CJ yang diluncurkan Liputan6.com pada awal 2016 tidak hanya untuk membangun brand awareness, tetapi juga untuk menciptakan brand engagement Liputan6.com dengan netizen muda sebagai pembaca masa depan. Bagi netizen, program tersebut diharapkan dapat mengubah kebiasaan mahasiswa dalam berbagi informasi di media sosial. Program tersebut membidik mahasiswa dari berbagai latar belakang pendidikan yang memiliki minat di bidang media dan ingin berkontribusi lewat digital creative content.

Sejumlah kegiatan yang telah diadakan terkait program Campus CJ itu sendiri, yaitu media campus gathering di kantor Liputan6.com setelah acara Inspirato, Campus CJ Edu Trip, Mobile Journalism-Campus Workshop, Campus CJ-Weekend Class, Thematic Competition, Terminal 3 Netizen Tour, serta Healthy Adventure Camp. Berkat program Campus CJ, komunitas content writers di kalangan mahasiswa untuk Liputan6.com pun mulai terbentuk.

Performa kanal Citizen6 Liputan6.com meningkat seiring aktifnya mahasiswa mengirim tulisan dan membagikannya lewat media sosial. Selain itu, dari 14 kanal di Liputan6.com, kanal Citizen6 masuk ke dalam lima besar kanal.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini