Sukses

6 Tokoh dalam Film Ini Ungkap Kepribadian Orang, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mengetahui karakter seseorang ternyata bisa dilihat dari berbagai cara, seperti melalui tokoh dengan bermacam-macam karakter dalam film.

Nah, untuk mengetahui bagaimana kepribadianmu, kamu hanya perlu memilih salah satu foto dari enam karakter berbeda di berbagai film berikut. Foto yang kamu pilih nantinya akan menggambarkan karakter dan kepribadian kamu secara alami. 

Berikut enam tokoh dalam berbagai film yang bisa ungkap kepribadian kamu, seperti dilansir Brightside, Selasa (26/9/2017).

1. Gangguan kepribadian yang mengerikan

Film 2007 Funny Games (Warner Independent Pictures)

Kamu tipe orang yang tenang dan selalu berpikiran positif, tapi kamu juga keras kepala. Jika kamu ingin melakukan apa yang tak disuka, kamu tidak akan mengatakannya kepada banyak orang.

Sayangnya, kamu senang mempersulit dirimu dalam melakukan berbagai pekerjaan. Selain itu, kamu sangat menikmati saat menciptakan tekanan psikologis pada orang-orang di sekitar sehingga kamu akan terlihat mendominasi.

2. Skizofrenia

Film The Perfect Host (Magnolia Pictures)

Kamu terbiasa menyembunyikan ketidakpedulian terhadap orang-orang di sekitarmu. Kamu sebenarnya sangat kesepian karena kamu berpikir bahwa hidup sendiri lebih baik. Sebaiknya kamu mulai bergaul dengan banyak orang agar terhindar dari rasa kesepian.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Agoraphobia

Kamu tampaknya sangat pemalu, karena kepercayaan dirimu tergantung pada pendapat orang. Kamu sering merasa tidak puas dengan kehidupan yang kamu jalani, sayangnya kamu menyimpan rahasia itu. Perilaku introvert kamu ternyata bisa menyembunyikan ketakutan dan kecemasan batin.

4. Depresi

Film Filth (Lionsgate)

Orang melihatmu sebagai seseorang yang sangat optimistis, ramah, dan periang. Namun, saat berada di rumah sendiri, kamu sangat sedih dan apatis karena kamu tidak menyembunyikan rasa sakit batinmu.

Kamu sangat peduli dengan orang-orang di sekitarmu, sehingga kamu melupakan masalah pada dirimu sendiri, dan kamu lebih mementingkan masalah orang-orang karena kamu bertindak sebagai psikiater.

3 dari 3 halaman

5. Catatonia

Kamu sangat pemalu dan tidak menyukai perubahan. Kamu sudah membuat peraturan hidupmu sendiri yang tidak akan pernah kamu hancurkan. Sayangnya, kamu masih takut untuk kehilangan kendali diri.

6. Epilepsi

 The Aura (IFC Films)

Orang melihatmu sebagai orang baik dan menawan. Kamu bertanggung jawab dan mudah bergaul. Meski kamu memiliki pengalaman buruk pada masa lalu, kamu tidak menunjukkannya kepada siapa pun. Dirimu kini mencoba membentuk kepribadian baru yang akan mengambil alih sifat-sifat negatifnya.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.