Sukses

Top 3: Rumah Desain Unik, Potret Kemewahan Dubai, Typo Bikin Rugi

Artikel seputar rumah desain unik yang bikin bengong menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Setiap rumah punya bentuk dan desain berbeda. Ada yang sederhana dan minimalis ada pula yang megah bak istana.

Beberapa rumah didesain unik sehingga bisa menarik perhatian. Artikel tentang desain unik sejumlah rumah yang bikin bengong menjadi yang paling banyak dibaca pada kanal Citizen6, Liputan6.com.

Lalu di urutan kedua ada artikel seputar potret kemewahan yang hanya bisa disaksikan di Dubai. Diikuti artikel tentang salah ketik atau typo yang membut rugi hingga jutaan dollar menempati urutan ketiga.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 7 Rumah dengan Desain Unik yang Bikin Bengong

Kebanyakan kita tinggal dalam sebuah rumah dengan desain yang umum. Namun ada juga yang memiliki rumah dengan desain yang unik dan juga menakjubkan. Beberapa rumah berikut ini memiliki desain serta struktur yang tak biasa.

Selengkapnya..

2. 21 Potret Kemewahan yang Hanya Ada di Dubai

Kalau bicara tentang Dubai, hal pertama yang terlintas adalah gaya hidup masyarakatnya yang mewah dan elegan. Semua hal fantastis yang sulit dibayangkan oleh nalar manusia bisa kamu temukan di negara ini.

Mulai dari kebiasaan untuk membeli berbagai barang berlapis emas, memelihara hewan buas, hingga mengoleksi mobil mewah.

Selengkapnya..

3. Gara-Gara Typo Bikin Rugi Jutaan Dollar, 7 Kasus Ini Buktinya

Kesalahan ketik, atau yang lebih dikenal dengan sebutan typo, memang sering tak sengaja dilakukan saat mengirim pesan atau chat. Namun, bagaimana jika kesalahan ketik tersebut malah berakibat fatal, bahkan menyebabkan kerugian yang tidak sedikit?

Berikut 10 kesalahan ketik yang harus dibayar mahal.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.