Sukses

Brownies Manten, Camilan yang Pas untuk Kamu yang Lagi Diet

Camilan cokelat ini pas untuk kalian yang sedang diet

Liputan6.com, Jakarta - Ngemil terkadang membuat sedikit kecemasan karena dapat menjadi faktor naiknya berat badan. Apalagi jika camilan tersebut merupakan camilan manis yang mengandung cokelat.

Namun, bagi kamu yang suka ngemil kali ini tidak usah cemas. Camilan coklat yang satu ini tidak banyak mengandung bahan-bahan yang dapat membuat berat kamu bertambah.

Brownies Manten merupakan cemilan yang dibuat dari putih telur dan gula serta tanpa menggunakan bahan lain, seperti terigu, mentega, dan bahan pengawet, sehingga cocok bagi kamu yang takut gemuk. Uniknya, Brownies Manten ini tidak bertekstur basah seperti brownies pada umumnya, melainkan memiliki tekstur kering yang sama seperti macaron.

Tak hanya itu, Brownies Manten ini dikemas dengan packaging yang unik. Pada kemasannya dibuat kolom kosong berbentuk Love. Jadi, camilan ini cocok untuk kamu yang ingin membuat tulisan atau menyatakan perasaan kepada seseorang.

Memang konsep yang dibuat oleh Patria Prima Putra dan Awalinda Basri selaku pemiliki usaha Brownies Manten dapat menjadi cara seseorang menyatakan perasaan yang tidak bisa diucapkan. Karena sudah memiliki banyak pemesanan dari beberapa wilayah di Indonesia dan Asia, Patria dan Awalinda akhirnya menyediakan aplikasi mobile untuk memudahkan para konsumen mendapatkan Brownies Manten ini.

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini