Sukses

Viral, Foto Setya Novanto dengan Alat Bantu Napas

Setnov terlihat terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit (RS) Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto atau akrab disapa Setnov hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. Foto dirinya saat menggunakan alat bantu napas pun beredar di media sosial.

Dalam foto viral tersebut terlihat Setnov terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Tampak pula alat bantu napas yang terpasang di wajahnya.

Setya Novanto yang mengenakan baju putih itu tampak sedang tidur pulas dengan ditemani istrinya, Deisti Astriani Tagor, yang setia menunggu di sebelahnya.

Foto yang telah beredar itu pun menjadi perbincangan warganet. Mereka gagal fokus karena foto itu memperhatikan data rekam jantungnya yang datar.

Setya Novanto (Putra Pribumi/twitter.com)

Warganet bahkan menunjukkan kejanggalan pada bagian peralatan rumah sakit, termasuk elektrokardiograf yang terpasang. Warganet mengklaim bahwa kabel listrik elektrokardiograf lupa dicolokkan, sehingga alat tersebut tidak berfungsi.

Setya Novanto (Putra Pribumi/twitter.com)

Beragam respons pun membanjiri foto viral Setya Novanto. Banyak warganet yang berkomentar sindiran hingga guyonan. Berikut beberapa komentar warganet yang berhasil Citizen6 Liputan6.com rangkum dalam linimasa Twitter Rabu (27/9/2017). 

@syj17gs96: Itu di monitor(?) Pojok kiri atas Kog cuma garis lurus ? Berarti jantungnya sudah nggak berdetak dong ?

@nugrahapanji_27: Lah,boong bgt itu. Alat deteksi jantungnya nya aja lurus bgtu.emang doi udah mati apa?klo mau boong ga usah tanggung2.m*** aja loe sekalian

@LuthfiArdz: Ini lagi syuting kan??

@@andra_syahandra: Pandai betull gaek ini beracting

@opsanggih: In syaa Allah dikasih sakit beneran

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.