Sukses

Ilustrator Ciptakan Disney Versi Modern, Hasilnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini banyak sekali beredar foto-foto yang dibuat dengan tema Disney yang dipadukan dengan konsep serta gaya yang modern. Meski banyak yang mencoba membuat ilustrasinya, namun penafsiran oleh seniman digital satu ini sangat mengagumkan.

Pria Bernama Fernanda Suarez ini merupakan seorang freelance artis dan ilustrator. Masuk dalam dunia seni sudah menjadi pilihan serta hasratnya.

"Seni adalah hidup dan gairah saya, saya telah bekerja bertahun-tahun sebagai seorang freelance dan penuh waktu Illustrator and Concept Artist," ujarnya. 

Dilansir dari Cosmopolitan, Suarez belakangan ini telah menggambar beberapa illustator dengan konsep karakter Disney yang dipadukan dengan gaya yang modern. Gambar yang dihasilkan oleh Suarez ini pun tampak sangat menawan.

Gambar bentuk rambut karakter Disney yang ia buat terlihat seperti mengikuti tutorial luxy hair, outfit yang digunakan seperti membeli di toko ternama dengan model masa kini, belum lagi hiasan makeup yang terlihat seperti menggunakan riasan makeup artis.

Mulai dari karakter Disney Mulan, Ariel, Jasmine, Belle, Snow White, Pocahontas dan Cinderella ia buat dengan sempurna. Awalnya, hasil karyanya ini ia publikasikan di beberapa akun media sosial pribadi milikinya. Ilustrator Disney ini langsung mendapatkan respon yang bagus dari para netizen.

Disney Illustrator

Saat ini Suarez sedang menerima beberapa masukan terkait konsep proyek selanjutnya yang perlu ia buat kembali. Hingga saat ini ia masih menereuskan proyek seri ini, apakah itu akan memadukan beberapa karakter Disney, kita lihat saja nanti. Namun sebelum itu lihat segelintir hasil karya illustator disney yang sudah ia buat belakangan ini.

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials