Sukses

Ada Ular Piton di Foto Ini, Coba Tebak yang Mana?

Menurut si penangkap ular, ular itu bersembunyi dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Australia senantiasa menawarkan kejutan dengan hewan-hewannya yang berukuran fantastis. Tak hanya itu, Australia pun dikenal dengan rumah bagi beberapa makhluk paling mematikan di dunia.

Sering kali hewan mematikan tersebut masuk ke rumah warga. Tak hanya ular, laba-laba hingga buaya acap kali ditemukan di rumah warga. Itulah yang sering dialami oleh Dan dari Snake Catchers Sunshine 24/7.

Suatu kali, penangkap ular yang bertempat tinggal di Queensland tersebut menerima telepon dari keluarga yang menemukan seekor ular piton bersembunyi di garasi mereka. Dan cukup terkejut saat mengetahui kenyataan keluarga tersebut bisa mengenali reptil itu dengan baik.

Menurut Dan, ular tersebut bersembunyi dengan baik. Padahal, jika tidak teliti, Anda mungkin tidak dapat menemukannya. Pria itu juga terkejut saat mendapati ada dua ekor ular yang bersarang di garasi keluarga itu. Ia pun mengambil foto setelah ular pertama berhasil dipindahkan dan menyadari adanya ular kedua. 

Saat Dan membagikan foto tersebut di internet, banyak yang sepakat. Tak mudah menemukan ular itu di foto tersebut. Bagaimana dengan Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.