Sukses

Balita Menggemaskan Jadi Pengantar Cincin di Upacara Pernikahan

Aksi lucu seorang balita perempuan yang menjadi pengantar cincin saat upacara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi lucu seorang balita perempuan yang menjadi pengantar cincin saat upacara pernikahan membuat hadirin tersenyum. Balita tersebut terlihat terdiam dan bingung ketika ia duduk dan ditarik berjalan ke depan altar.

Para tamu yang hadir dalam upacara tersebut pun kagum. Mereka langsung merekam balita perempuan itu saat perlahan-lahan menuju altar. Tak sedikit dari mereka juga yang tertawa melihat aksi balita perempuan tersebut yang tampak kedinginan.

Balita perempuan tersebut dinaikkan di atas trolley dan ditarik oleh sang mempelai laki-laki dari depan altar. Saat sampai di depan altar, sang mempelai laki-laki langsung mengambil cincin itu dan mengucapkan terima kasih ke balita perempuan itu. Para tamu langsung memberi tepuk tangan untuk balita itu dan balita itu tampak kaget dan bingung mengapa banyak orang bertepuk tangan.

Penulis:

Fransiska Wahyuning

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.