Sukses

Beda dari Lainnya, Minuman Mangga Campur Alpukat

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini netizen heboh dengan tren minuman mangga yang sedang hits. Beragam foto dari hashtag #kingmango (salah satu gerai minuman mangga paling hits) tersebar di Instagram. Mulai dari foto minumannya hingga foto antrian pembeli minuman fenomenal tersebut turut meramaikan Instagram.

Masih ramai dengan tren King Mango, kini muncul gerai minuman mangga baru yang punya ciri khas sendiri, yaitu Aroi Mango. Gerai minuman mangga yang satu cocok untuk kamu yang sering bingung memilih antara mangga dan alpukat.

Aroi Mango menawarkan Mix Mango Avocado Float yang merupakan jus combo mangga dan alpukat yang tetap terpisah secara rata walaupun dalam satu cup yang sama. Minuman ini juga bisa dilengkapi dengan es krim coklat untuk kamu yang hobi makan es krim.

Tidak hanya itu, Aroi Mango juga menawarkan minuman Durian Float yang merupakan jus durian dengan buah durian asli di atasnya, dan juga Mango Sago yang merupakan jus mangga dengan coconut milk bagi kamu penyuka rasa milky yang segar.

Untuk varian Mango Float, Avocado Float, dan Mango Sago dibanderol seharga Rp 40.000,-. Sedangkan Mix Mango Avocado Float dan Durian Float dibanderol seharga Rp 60.000,-. Gerai Aroi Mango dapat kamu temukan di Food Fighters, Melawai, Jakarta. 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
3 Menu Sate Kambing Yang Lain Dari Biasanya, Yuk, Buat di Rumah!
Artikel Selanjutnya
Coba Bikin Easy Smoothies, Minuman Sehat yang Menyegarkan